KomunitasPandeglangTerkini

AMI Bangun Sumur Bor dan MCK di MDTA Mathla’ul Anwar Sumurbatu Cikeusik

Pandeglang, – Alfiyah Mubarokah Indonesia (AMI) memberikan bantuan wakaf sumur bor dan mck untuk MDTA Mathla’ul Anwar Sumurbatu, Cikeusik, Pandeglang. Jumat (4/11/22).

Sejak berdirinya, MDTA Mathla’ul Anwar Sumurbatu belum memiliki fasilitas air bersih yang memadai, sehingga pada proses KBM, siswa dan guru harus menumpang sarana air bersih ke rumah warga.

MDTA Mathla’ul Anwar Sumurbatu terletak di tempat yang strategis sehingga menjadikan MDTA MA Sumurbatu memiliki banyak siswa.

Pada kesempatan Gerakan Jum’at Bersih (GJB) Yayasan AMI berkesempatan melakukan silaturahim dan berdialog dengan guru dan tokoh masyarakat Mathla’ul Anwar Sumurbatu.

AMI memberikan bingkisan santunan untuk guru MA di pelosok Banten, santri dan anak yatim, lansia jompo yang merupakan warga sekitar Madrasah.

“Pada Jumat 4 November tim dari AMI memulai pengerjaan pengeboran dihadiri oleh Kepala Madrasah dan Dewan Guru beserta tokoh masyarakat,” ucap H. Ade Badri Mukri selaku Pimpinan AMI.

Kyai Tajudin selaku Kepala Madarasah MDTA MA Sumurbatu mengungkapkan rasa harunya atas perhatian dari AMI yang telah memberikan bantuan wakaf sumurbor dan mck.

“Hampir 60 tahun Madrasah ini berdiri, baru hari akan meniliki sarana air bersih. Selama ini para guru dan murid seriing menumpang di rumah warga. Bahkan juga para tamu yang berkunjung ke Madrasah,” ucapnya.

Turut hadir Ketua Forum Kepala Madrasah Kec. Cikeusik Didi. Beliau menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Yayasan AMI yang telah memenuhi harapan dan keinginan para Guru untuk memiliki sarana air bersih.

Ustadzah Muthmainnah, salah satu guru di MDTA MA Sumurbatu juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada AMI atas bantuan sarana air bersih ini.

“Kami ucapkan terimakasih pada AMI, semoga segala amal kebaikan yang telah ditanam dapat dibalas dengan balasan yang setimpal,” harapnya.***

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!