CilegonDunia IndustriKomunitasTerkini

Aspirasi Tak Didengar, Organisasi Pengusaha Muda di Cilegon Ancam Demo Krakatau POSCO

Cilegon – Koalisi Pengusaha Muda (KOPMA) akan melakukan aksi Demo besar – besaran di PT Krakatau Posco pada Senin 17 Okober 2022 nanti.

Tak tangung – tanggung aksi demo yang akan dilakukan, pihak KOPMA akan menurunkan kekuatan massa yang besar untuk melawan kesombongan PT Krakatau Posco.

Korlap Aksi Diky Benarivo mengatakan, akan dilakukan rencana demo besar – besaran di PT Krakatau Posco pada senin besok 17 Oktober 2022 lantaran pihak PT Krakatau Posco kurang mengakomodir Pemuda Cigading untuk terlibat langsung dalam kesempatan usaha dan tenaga kerja.

“Aksi yang akan dilakukan oleh Koalisi Pengusaha Muda ini membawa 6 tuntutan yakni Pertama, Hentikan segala bentuk monopoli usaha yang dilakukan oleh Krakatau Posco Association Posco Family (KPFA), kedua, berikan peluang usaha bagi pengusaha muda Cigading, ketiga, berikan peluang tenaga kerja bagi pemuda/masyarakat Cigading, keempat, pertemukan dengan Presiden Direktur Korea dan Indonesia, kelima, Pulangkan Kim Heung-Su, dan keenam Kembalikan apa yang pernah dikerjakan oleh pengusaha lokal” Ujarnya

Kami hanya ingin diberikan peluang dan kesempatan yang sama dalam urusan Usaha dan Tenaga Kerja, kami juga punya cita-cita, ingin hidup layak dan sejahtera, jangan hanya orang-orang itu saja yang bisa menikmati, harus ada pemerataan hak, Tolong pemuda di lingkungan Cigading ini diperhatikan, kami juga terdampak langsung adanya aktifitas industri ini.

Di tempat yang sama Haerusoleh selaku Presidium I KOPMA membenarkan aksi unjuk rasa yang akan dilakukan pada hari senin nanti.

“Ya, kami akan demo besar-besaran di PT Krakatau Posco. Dengan maksud dan tujuan hak yang sama harus diberikan. Peluang dan kesempatan buat kami Pengusaha Muda, Pemuda/Masyarakat Cigading khususnya” Tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!