KomunitasPendidikanSerangTerkini

DEMA FADA UIN Banten Gelar Malam Puncak Pekan Raya Dakwah

Serang – Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah (DEMA Fada) UIN Banten gelar hari puncak Pekan Raya Dakwah dalam peringatan Dies Natalis Fakultas Dakwah yang ke 5 tahun dengan menggaet penyanyi lokal asli Banten.

Mahasiswa dan Dosen antusias mengikuti rangkaian acara bertajuk Pekan Raya Dakwah dalam rangka memperingati Dies Natalis Fakultas Dakwah yang digelar di Aula Syadzili Hasan Lantai 2 Kampus 1 UIN Banten.

Acara Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten mengusung tema Raise The Faculty of Da’wah Civilization to the Golden Era yang digelar sepekan mulai Jumat 21 Oktober 2022 hingga malam puncak pada Selasa 1 November 2022.

Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten ini diperingati setiap tanggal 20 Oktober dan tentunya setiap tahunnya memiliki ciri khas dan rangkaian acara yang berbeda tentunya.

Ketua panitia Pekan Raya Dakwah, Fikri Khaikal memberikan komentar atas terselenggaranya acara ini dari awal hingga hari puncak Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten yang ke 5 tahun.

“Alhamdulillah dari awal acara mulai lomba, fun game, pawai budaya, hingga hari puncak berjalan dengan lancar dan ramai penonton,” ucap Ketua Panitia Pekan Raya Dakwah, Fikri Khaikal sebagaimana dikutip NEWSmedia langsung pada Selasa 1 November 2022.

Rangkaian acara hari Puncak Pekan Raya Dakwah atau Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten dimulai dari lomba stand up comedy, pemilihan duta fakultas, pembagian hadiah lomba dan ditutup dengan penampilan guest star.

Pada hari puncak Pekan Raya Dakwah Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten dimeriahkan oleh Masda Project.

Penyanyi dari Masda Project Reva Melvida mengaku terkesan usai manggung di hari puncak Pekan Raya Dakwah ini.

“Sangat terkesan karena penonton disini antusias saat kita tampil dan harapan kedepannya semoga lebih rame dari acara sekarang,” ucapnya.

Tak hanya penampilan grup band Masda Project, pada hari puncak Pekan Raya Dakwah kali ini gaet penyanyi lokal asli Pandeglang yakni Najib Ubaidillah atau biasa dikenal dengan nama panggung Ziebonfire.

Najib Ziebonfire mengaku sudah beberapa kali tampil di hadapan mahasiswa UIN Banten, namun di Fakultas Dakwah baru kali ini.

“Saya sudah beberapa kali manggung di kampus, tapi baru kali ini bisa tampil di fakultas dakwah. Kesan pesannya ya senang bisa manggung disini,” ucapnya.

Ia pun berharap dengan terselenggaranya acara ini bisa menjadikan acara kedepannya menjadi lebih baik.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!