PendidikanSerangTerkini

DEMA Fada UIN Banten Peringati Dies Natalis Fakultas Dakwah yang ke-5 tahun

Serang – Bertempat di Kampus 2 UIN Banten, para Mahasiswa dan Dosen antusias mengikuti rangkaian acara bertajuk Pekan Raya Dakwah memperingati Dies Natalis Fakultas Dakwah pada Jumat 21 Oktober 2022.

Acara Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten mengusung tema Raise The Faculty of Da’wah Civilization to the Golden Era yang digelar sepekan mulai Jumat 21 Oktober 2022 hingga malam puncak pada Selasa 1 November 2022 mendatang.

Rangkaian acara Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten dimulai dari pembukaan, pawai budaya, fun games antar Dosen dan Mahasiswa, perlombaan online dan offline, seminar nasional, mimbar bebas dan ditutup dengan malam puncak.

Dekan Fakultas Dakwah resmi membuka acara Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten yang ke 5 tahun yang digelar di halaman Fakultas Dakwah.

“Saya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada DEMA atas terselenggaranya acara Dies Natalis ini, walaupun usianya baru 5 tahun, tetapi gaungnya sudah melebihi dari itu seperti prestasi kemahasiswaan,” ungkap H. Endad Musaddad selaku Dekan Fakultas Dakwah UIN Banten.

Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten ini diperingati setiap tanggal 20 Oktober dan tentunya setiap tahunnya memiliki ciri khas dan rangkaian acara yang berbeda.

Pada tahun ini, Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten mengadakan pawai budaya yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Dakwah.

Berbusana hitam dan batik, para panitia yang tergabung dalam panitia Dies Natalis Fakultas Dakwah ini mengambil konsep cinta tanah air.

Tak hanya panitia Dies Natalis Fakultas Dakwah saja yang mengenakan busana nuansa batik, Mahasiswa Fakultas Dakwah pun turut andil untuk melestarikan budaya Indonesia.

Ketua DEMA Fada Muhammad Fajar Dwitama Junaedi menjelaskan Dies Natalis Fakultas Dakwah yang ke 5 tahun ini merupakan ajang kreatifitas Mahasiswa Fakultas Dakwah.

“Walaupun usia Fakultas Dakwah baru 5 tahun, kreatifitas Mahasiswa Fada bisa dikembangkan dalam kegiatan Dies Natalis yang terdiri dari berbagai kegiatan salah satunya lomba-lomba,” ujar M. Fajar Dwitama Junaedi selaku Ketua DEMA Fakultas Dakwah.

Setelah digelarnya pawai budaya yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa Fakultas Dakwah dari 3 jurusan diantaranya Komunikasi dan Penyiaran Islam, Bimbingan dan Konseling Islam dan Pengembangan Masyarakat Islam ini, akan ada fun games.

Fun games pun akan dimeriahkan oleh seluruh dosen dan mahasiswa dalam memperingati keseruan Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten yang ke 5 tahun.

Kegiatan Dies Natalis Fakultas Dakwah UIN Banten yang ke 5 tahun ini akan ditutup dengan malam puncak pada 1 November 2022 mendatang.***

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!