PandeglangPendidikanTerkini

HUT SMAN 1 Pandeglang “Back To Future”

Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pandeglang  yang beralamatkan di jalan Raya Serang Cigadung-Pandeglang akan merayakan HUT yang ke 58 Tahun. Sekolah dan Sambadha Victory yang digabungkan dalam satu acara, pada bulan November tahun 2022.

Kepanitiaan memberitahu, peringatan HUT SMAN 1 Pandeglang dilaksanakan secara offline. Karena ini menjadi awal, sebab sebelumnya terhambat oleh Covid19 selama 2 tahun lamanya. SMAN 1 Pandeglang memaksimalkan agar menjadi acara yang sangat meriah dan menjadi kenangan yang indah.

Acara akan dilaksanakan di area sekolah, yang akan dilaksanakan dan bertemakan “Back To Future” yang bermakna kembali ke masa depan. Tema ini adalah tema yang menjadi gabungan dari tema-tema sebelumnya. Dan para siswa sangat menantikan hari tersebut, karena itu adalah hari ulang tahun dimana tempat mereka belajar dan mengenal dunia.

Acara HUT SMAN 1 Pandeglang juga sering memanggil guest start atau bintang tamu dari luar untuk mengisi acara dengan band-band yang terkenal seperti The Changcuters, Dyhow dan Budi Doremi. Menurut kepanitiaan di acara yang akan dilaksanakan untuk pengisi acaranya akan segera di beritahu ke publik karena masih meminta persetujuan dengan pihak yang lain.

Acara tersebut juga dibuka untuk umum, panitia sudah menyiapkan tempat yang mpu menampung kurang lebih 1000 orang untuk datang ke acara HUT SMAN 1 Pandeglang. Panitia mengaharapkan untuk bisa meramaikan acara itu.

“Semoga acara ini lancar dari awal sampai akhir, semoga juga acaranya lebih meriah dari yang sebelumnya, karena ini awal merayakannya  lagi” harapan dari Panitia.

Semua guru selalu mendoakan terhadap acara tersebut agar terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan harapan yang kita inginkan.

“Terimakasih juga untuk yang sudah menjadi donator dan mendukung terhadap acara ini. Baik bantuan Secara material mapun non material, yang terpenting kami meminta doa untuk semuanya agara acara HUT kali ini berjalan dengan baik dan lancar, aamiin” tutup panitia.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!