PandeglangTerkini

Anak Muda Visioner Tubagus A. Michail Farqu Sibqi Resmi Cakades Palanyar

SABBA.ID | Pandeglang – Kabupaten Pandeglang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 207 Desa serentak tanggal 18 Juli 2021 mendatang, namun ada yang berbeda pada Pemilihan Kepala Desa Palanyar tahun ini, yaitu dengan munculnya sosok Anak muda yang progresif, revolusioner dan visioner.

Tubagus A. Michail Farqu Sibqi adalah sosok anak muda Kelahiran Pandeglang 14-04-1997 asal kampung Cipeucang Sobong RT 001 RW 003 Desa Palanyar Kec. Cipeucang, siap mengabdikan diri sepenuhnya pada Pilkades serentak tanggal 18 Juli tahun 2021.

Bermodalkan semangat dan pengalaman yang luas saat berkuliah dirinya yakin mampu memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat, ungkapnya kepada awak media, pada Sabtu, (12/6/21).

“Konsepnya visioner dan ingin menjadikan inkubator pemuda untuk kemajuan Desa” Terangnya.

Menurutnya, pemberdayaan pemuda ini menjadi penting dan sangat vital, maka saya mengajak kepada kaum muda untuk kita sama-sama berjuang dan berkiprah dalam mengawal pembangunan di masyarakat.

“Momentum pilkades ini sangat penting untuk membangun kesadaran dan kekuatan kolektif dalam memajukan dan berkiprah di masyarakat” tutupnya (at/rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!