PandeglangPendidikanTerkini

Belajar Tatap Muka Dibuka Lagi, Polsek Picung Gelar Sosialisasi Prokes di SMPN I Picung

SABBA.ID | Pandeglang – Setelah hampir dua tahun belajar daring karena Covid-19, sejumlah sekolah di beberapa wilayah di Indonesia sudah menggelar pembelajaran tatap muka (PTM).

Salah satunya sekolah menengah pertama (SMP) yang berada di Kabupaten pandeglang yaitu SMPN 1 Picung sudah membuka kembali pembelajaran tatap muka langsung.

Ikut serta dalam menyambut PTM, oleh karna itu Polsek Picung melakukan sosialisasi pendisiplinan prokes di sekolah tersebut. Secara teknis sosialisasi tersebut dilaksanakan secara tatap muka, kepada guru dan siswa.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut Kapolsek Picung Edi menyampaikan, bahwa sosialisasi prokes ini memang menjadi atensi dalam rangka peningkatan kesadaran siswa akan pentingnya protokol kesehatan dalam pembelajaran tatap muka langsung.

“Kita berharap dengan upaya preventif dari Polsek Picung ini mampu menekan penyebaran Covid-19. Sehingga kegiatan belajar mengajar tatap muka berjalan efektif,” ujar Edi dalam keterangannya, pada Selasa (7/9).

Ia juga menambahkan, pihaknya membantu semaksimal mungkin agar protokol kesehatan dapat dipahami dan diterapkan oleh siswa dan guru.

“Yang pada intinya selama pandemi Covid-19 ini, walaupun dalam peta sebarannya sudah turun ke level 2 tetapi kita tetap harus waspada dan disiplin dalam menjalani prokes,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiataan tersebut dihadiri juga oleh Supriatna selaku Kepsek SMPN 1 Picung, Agus Daraya selaku Kanit Binmas Polsek Picung, juga para dewan guru SMPN 1 Picung. (Puja/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!