KomunitasSerangTerkini

Berlangsung Meriah, Y Team Menangkan Turnamen ML yang di Gelar O.Net Center

SABBA.ID | Serang – O.Net Turnamen Serang Raya 2021 yang berlangsung sejak Jumat 17 September sampai Sabtu 18 September telah selesai dilaksanakan, bertempat di lapangan kantor O.Net Center.

Pelaksanaan berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, penonton dan supporter yang ingin mendukung peserta disediakan layar infocus untuk Nonton Bareng (Nobar) pertandingan.

Ketua pelaksana, Miftahul Hadi, mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan turnamen ini, dan mengucapkan terimakasihnya kepada para panitia yang bekerja keras menyiapkan acara ini.

“Alhamdulillah niat tahun lalu ingin mengadakan turnamen mobile legends akhirnya bisa terlaksana hari ini kami selaku panitia sangat semangat dan optimis untuk mewujudkan acara yang baik dan keren sehingga dapat dirasakan oleh seluruh partisipan acara yang semoga dengan itu mereka bisa mengikuti turnamen ini di tahun-tahun berikutnya,” ungkapnya.

Acara yang digelar dengan tujuan untuk menunjukkan bahwa bermain game tidak selamanya negatif, membuktikan bahwa memang ada beberapa sisi positif yang terkandung dari bermain game, salah satunya ialah menjadi hobi yang menghasilkan.

Di era modernisasi saat ini sudah banyak instansi-instansi yang menyelenggarakan pertandingan e-sport, tentu itu hal baik bagi para gamers, karena hobinya tidak hanya untuk kesenangan semata, tetapi juga usaha jika ditekuni dengan serius.

Perwakilan Team pemenang, Furqon, juga menuturkan kesan dan pesannya selama bertanding dan menyandang gelar The Winner di turnamen ini.

“Alhamdulillah cukup bangga kepada tim yang telah bekerja sama merebut posisi juara di turnamen ini dengan lawan yang hebat-hebat pula. Dan semoga juga O.Net Center bisa mengadakan turnamen lagi di waktu yang akan datang. Juga ingin menyampaikan kepada semua orang yang menilai sebelah mata para gamers, bahwa bermain games tidak selamanya merugikan para pemainnya,” ujarnya, saat diwawancarai. Minggu, (19/09/21).

Pendiri O.Net Center, Abdurrochman, mengungkapkan rasa syukurnya atas berjalannya turnamen ini.

“Alhamdulillah berjalannya acara ini memang di luar ekspektasi, ternyata berlangsung meriah karena antusias penonton yang ingin menonton di layar infocus yang kita sediakan,” ungkapnya.

Abdurrochman, juga menyampaikan harapannya untuk O.Net kedepannya, semoga menjadi penyedia layanan WiFi yang dikenal luas kalangan masyarakat.

“Bersyukur sekali saat turnamen tidak ada kendala sedikitpun dari koneksi internet, hanya beberapa kendala dari ponsel pribadi pemain, hal ini menunjukkan tujuan utama diadakan turnamen ini yaitu menguji kecepatan internet di O.Net Center ini,” sambung Abdurrochman.

Selanjutnya, dari semua kalangan yang menyaksikan pertandingan O.Ner Center berharap semoga di tahun yang akan datang bisa kembali mengadakan turnamen, dengan lebih meriah dan megah, juga semoga tidak ada gamers yang ragu untuk mengikuti ajang adu bakat dalam hobi ini. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!