KomunitasTerkini

Gelar Webinar dan launching, Sabba.id Hadirkan Pemred Biem.co Sebagai Narasumber

SABBA.ID | Cilegon – Dengan mengambil tema “Ubah Noise Menjadi Voice” Media Online Sabba.id selenggarakan kegiatan Webinar Kejurnalistikan Sekaligus adakan Launching lewat zoom meeting yang dihadiri oleh beberapa Organisasi Kemahasiswaan, Kepemudaan dan Profesi Sebanten, pada rabu (20/01/2021).

Jalaludin Ega selaku Narasumber acara mengatakan, dengan adanya media online baru sabba.id semoga bisa mewarnai dunia jurnalistik di Indonesia khususnya di daerah banten itu sendiri.

“Saya sangat Senang dan bangga sekali bisa menjadi narasumber di kegiatan Webinar dan lauching Media Sabba.id, semoga Media Sabba.id sebagai media Online pendatang baru bisa mewarnai dunia jurnalistik Indonesia khususnya dibanten” ungkap Ega.

Ega juga menambahkan, bahwa visi dan misi yang disampaikan Direktur PT Sabba sangat visioner dan eduaktif, yang secara langsung Menyisir target kaum Milenial, yang tidak banyak Media lain mengusung visi ini, yang kehadirannya menjadi bukti bahwa media ini hadir untuk menciptakan informasi-informasi yang bersifat edukatif.

“Visi yang disampaikan Direktur PT Sabba dalam Launching Media Sabba.id sangat visoner dan edukatif, Menyisir target kaum milenial memanglah suatu keniscayaan. Tidak banyak Media yang mengusung visi ini. Media ini hadir dengan warna dan semangat baru yang bisa menjadi bukti akan keseriusannya menciptakan informasi-informasi yang bersifat edukatif.”tambah Ega.

Ega juga berharap, dengan adanya Media Online Sabba.id ini semoga bisa menjadi Media yang terus menghadirkan informasi yang sifatnya edukatif dan inspiratif.

“semoga dengan adanya Media Sabba.id ini, bisa terus menghadirkan informasi-informasi yang edukatif dan inspiratif.”tutup Ega, saat mau mengakhiri webinar.

Show More

One Comment

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!