PemerintahSerangTerkini

Gubernur Banten Tinjau Proyek Pembangunan Gedung RSUD Banten

SABBA.ID | Serang – Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Wakil Gubernur Andika Hazrumy meninjau proyek pembangunan Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten di Kelurahan Banjarsari, Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (11/10/21).

Peninjauan proyek Gedung RSUD Banten ini juga dirangkaikan dengan Peringatan Sewindu Hari Jadi RSUD Banten dengan tema ”Bangkit Bersama Wewujudkan Rumah Sakit Umum Banten Ramah dan Amanah”.

Gubernur Wahidin mengatakan, pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten ditargetkan rampung Desember 2021 ini  dan sudah bisa langsung dioperasikan awal tahun 2020 mendatang.

“2022, Januari-Februari kita harapkan operasional,” ucap Gubernur.

Nantinya, kata Gubernur,  RSUD Banten yang dibangun 8 lantai ini akan diisi 247 bed baru untuk mengisi ruangan baru. Dengan hadirnya RSUD Banten ini, diharapkan kedepan nantinya bisa menampung masyarakat Banten yang ingin berobat, khususnya dari kalangan kurang mampu, sehingga tidak ada lagi pasien yang ditolak karena alasan penuh seperti yang kerap terjadi selama ini.

Turut hardir Plt Sekretaris Daerah Banten Muhtarom, Kepala Dinkes Banten Ati Pramudji Hastuti, Dirut RSUD Banten Danang Hamsah Nugroho, Pimpinan PT Pembangunan Perumahan (PT PP) dan sejumlah Kepala OPD. (Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!