KomunitasSerangTerkini

HUT 495 Tahun Kabupaten Serang jadi Agenda Penting Rapat Bulanan PP GAMSUT

SABBA.ID | Serang – Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Serang Utara (PP GAMSUT) menggelar Rapat Bulanan yang dilaksanakan secara daring pada Sabtu, 02 Oktober 2021

Rapat yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini diikuti oleh Badan Pengurus Harian PP GAMSUT, para Ketua Bidang dan Perwakilan Pimpinan Komisariat yang secara rutin dilaksanakan setiap bulan dalam rangka memaksimalkan kerja – kerja organisasi.

Sekjend PP GAMSUT, Harifan Azhari mengungkapkan kegiatannya ini membahas beberapa agenda program satu bulan kedepan dan membahas isu penting di dalamnya.

“Rapat bulanan kali ini membahas Program kerja dan sejumlah agenda penting, diantaranya membahas penguatan organisasi dari tingkat komisariat dan pusat, meningkatkan soliditas dan Profesionalitas pengurus. Rapat kali ini juga membahas agenda penting jelang HUT Kabupaten Serang ke 495 Tahun.” ujarnya

ia menambahkan, dalam rapat bulanan ini gamsut terus fokus berbenah dan tetap mengambil peran nya di tengah tengah masyarakat. “ya.. gamsut masih terus berbenah, di internal masih terus perlu ada pembaharuan. Tapi kami tetap berkomitmen untuk terus hadir bersama masyarakat ” tambahnya

Sementara itu, Ketum PP GAMSUT Saefullah dalam pemaparannya mengatakan momentum HUT Kabupaten Serang menjadi agenda penting bulan ini.

“Catatan di kita masih banyak permasalahan yang belum terselesaikan di kabupaten serang seperti Masalah Lingkungan, Pengangguran, dan Pemberdayaan Pemudanya, apalagi dalam masalah ini pemerintah kabupaten sekarang terkesan tidak serius dan tidak aspiratif”

“Bulan ini Kabupaten Serang akan bertemu dengan hari ulang tahunnya, jadi kita siapkan kado spesialnya dong.” tutupnya (fan/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!