KomunitasSerangTerkini

Ikatan Mahasiswa Kramatwatu (IMK) Gelar Pleno Tengah (Yamul Hisab) di MDA Hidayatul Umam

SABBA.ID | Serang – Organisasi Daerah (Orda) tingkat kecamatan IMK atau Ikatan Mahasiswa Kramarwatu menggelar Pleno Tengah (Yamul Hisab) dalam penyebutan salah satu organisasi mahasiswa (Ormawa) Primordial di Serang ini.

M. Iqbal Elbetan ketua umum IMK Periode 2020-2022 menyebutkan gelaran Pleno dilaksanakan atas dasar hukum organisasi atau konstitusi organisasi yang perlu ia jalankan.

“Ya pleno tengah kita laksanakan atas dasar Hukum yang ada didalam konstitusi atau Ad/Art IMK, tujuannya adalah evaluasi hasil kerja seluruh pengurus selama setengah kepengurusan agar kedepan bisa lebih maksimal dalam menjalankan program kerja,” kata Iqbal. Rabu (8/9).

Iqbal juga menambahkan bahwa Pleno yang di lakukan IMK disaat memang sangat dinantikan karena situasi pandemi yang menurutnya perlu membangkitkan semangat anggotanya.

“Tidak bisa kita pungkiri bahwa hampir seluruh Organisasi terkena dampak Covid -19 yang mengakibatkan Organisasi mengalami kesulitan bergerak, tentu momentum Pleno dapat membangkitkan kembali semangat menjalankan roda organisasi bagi pengurus meski dimasa pandemi” Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Rosidatul Urfia selaku Ketua plaksana menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan selama 2 hari dimulai dari tanggal 06-07 september 2021 yang diikuti hampir seluruh kader Ikatan Mahasiswa Kramatwatu.

Rosida juga mengharapkan setelah ini seluruh anggota dan juga pengurus IMK bisa lebih maksimal dalam menjalankan program kerjanya serta dapat membawa Ikatan Mahasiswa Kramatwatu lebih jaya lagi.

“Banyak harapan Masyarakat yang di emban para kader dan pengurus Ikatan Mahasiswa Kramatwatu. hal ini menjadi tanggungjawab kita selaku agen of change yang menjadi beban moral ketika kita tidak bisa mewujudkannya.” Pungkasnya.

Terakhir Rohman selaku salah satu pembina Ikatan Mahasiswa Kramatwatu mengatakan kegembiraannya melihat para anggota IMK tetap bersemangat menjalankan tanggung jawab organisasi.

“Saya senang dan bersyukur kepada Allah atas apa yang telah ia berikan kepada hati dan jiwa para mahasiswa kramatwatu yang sampai pada detik ini masih konsisten dan semangat dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai pejuang umat”. Ucap Rohman. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!