KesehatanPandeglang

Informasi, Ruangan Poli Kandungan RSU Berkah di Tutup Hari Ini

SABBA.ID | Pandeglang – Ruangan Poli Kandungan RSU Berkah Pandeglang harus ditutup setelah 4 tenaga kesehatan (nakes) positif Corona, Penutupan dilakukan pada hari ini Kamis (4/03).

“Betul. Berhubung tenaga kesehatan kami ada yang terkonfirmasi COVID-19, jadi ruang poli tersebut ditutup hari ini saja.”kata Humas RSU Berkah Pandeglang Achmad Chubaesi saat ditemui di ruang kerjanya.

Chubaesi mengatakan, saat ini keempat nakes tersebut sudah menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Pihak RSU Berkah juga sudah melakukan tracing kepada sejumlah nakes di rumah sakit tersebut.

“Kalau itu (tracing) sudah dilakukan, Alhamdulillah hasilnya negatif,kami juga telah melakukan tracing kepada pihak keluarganya.”ujar Chubaesi.

Terkait penutupan ruangan poli kandungan, Chubaesi memastikan sudah melakukan sterilisasi di seluruh area tersebut. Rumah sakit pun sudah menyampaikan informasi ke puskesmas di Pandeglang bahwa pelayanan poli kandungan hanya di tutup pada hari ini saja rencananya besok sudah kembali di buka.

“Jadi sebelum pasien datang ke sini, kami sudah sampaikan informasinya ke puskesmas. Mekanismenya kan harus ada rujukan dari puskesmas, nah ketika mau minta rujukan itu pasien sudah diberitahu dulu sama petugas-petugas di puskesmas tersebut.” jelasnya.

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!