KomunitasPandeglangTerkini

Mahasiswa Minta Ketua PB MA Terpilih Sambangi MDTA Nabeng sebelum dilantik, ini Alasannya

SABBA.ID | Pandeglang, (17/5) Memprihatinkan, bangunan rusak nampak terlihat jelas. Kondisi ini terjadi pada Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Nabeng. Yang beralamat di Desa Simpangtiga, Kecamatan Patia.

Ruang Kelas MDTA Nabeng

Ditemui dilokasi, Ibu Haeriyah, kepala sekolah MDTA Nabeng, menurutnya, MDTA yang dibangun sejak tahun 1967 ini pernah di renovasi tahun 2000 dan sekedar renovasi atap karena sering bocor, itupun hasil iuran atau gotong royong warga setempat. Ujarnya.

Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Nabeng

Lanjut, Haeriyah, dirinya berharap pihak PB MA dapat memberikan bantuan dengan merenovasi total MDTA Nabeng yang kondisinya saat ini memprihatinkan.

Ditempat terpisah, Ilham, mahasiswa UNMA asal Patia, turut memberikan komentar. Menurutnya, perhatian PB MA terhadap persoalan fundamental, seperti ini harus serius disikapi oleh PB MA. Apalagi kan Ketua MA terpilih ini orang Banten dan MA lahir di Menes Banten. Jadi, saya harap fungsionaris PB MA untuk datang langsung ke lokasi. Ujar Ilham.

Selanjutnya, Ilham meminta, “apabila dalam 7×24 jam pihak PB MA terkhusus Haji Embay yang notabane mengetuai PB MA saat ini tidak datang ke lokasi maka kami akan melakukan aksi pada pelantikan PB MA, menuntut Haji Embay mundur dari jabatan” Tegas Ilham. (Fikri/Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

One Comment

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!