PandeglangTerkini

Masyarakat Inginkan Kemajuan, Juman Jamaludin Cakades Kurungkambing Optimis Maju

SABBA.ID | Pandeglang – Minggu (18/7/21). Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang semula akan dilaksanakan pada 18 Juli 2021 namun harus ditunda akibat lonjakan angka Covid19 yang meningkat, sehingga Pilkades Kabupaten Pandeglang harus diundur pelaksanaannya pada 8 Agustus 2021.

Namun penundaan Pilkades tidak serta merta menyurutkan semangat para Cakades dari berbagai desa yang tengah menyiapkan visi dan misi maupun program jangka panjangnya dalam memikat hati masyarakat untuk mempercayakan pilihannya pada Cakades yang telah lolos ditahap awal, yakni tahap Pendaftaran Administrasi dan Test bagi bakal calon kepala Desa di 207 Desa untuk desa yang memiliki lebih dari 2 orang pendaftar.

Semangat mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Desa Kali ini datang dari Calon Kepala Desa asal Kurungkambing, Kecamatan Mandalawangi yang memiliki Nomor Urut 1 bernama Juman Jamaludin.

Juman Jamaludin warga asli Desa Kurungkambing Cakades berwarna merah yang memiliki jargon Transparan, Adil, Mandiri, Religius dan Sejahtera ini memiliki Program yang telah disiapkan secara matang saat dirinya diberi kepercayaan oleh masyarakatnya sebagai Kepala Desa Kurungkambing Periode 2021-2027 nanti.

Namun saat dirinya memberitahu program apa saja yang nantinya akan dilaksanakan saat Juman terpilih menjadi Kades, ia lebih dulu memberi keterangan jika pencalonannya tersebut berangkat dari kegelisahan banyak masyarakat termasuk dirinya yang menilai tidak menemukan Kemajuan pada Desa selama dipimpin oleh Kades sebelumnya.

Untuk itu hal inilah yang mendasari Juman meyakinkan diri untuk mengikuti kontestasi Pilkades Kabupaten Pandeglang dengan beberapa program yang dihasilkan sesuai musyawarah warga Desa Kurungkambing dalam hal ini yakni partisannya.

Beberapa program tersebut mengkerucut pada pemerataan pembangunan, Transparansi APBDes, Optimalisasi Pelayanan Publik serta penyediaan fasilitas transportasi untuk kebutuhan mendesak masyarakat, dimana nantinya fasilitas berupa kendaraan roda empat atau mobil yang akan digunakan sebagai “Mobil Siaga” bagi masyarakat Desa ini dapat membantu untuk keperluan mendesak warga Desa yang membutuhkan

Program Kerja Juman Jamaludin diatas menjadi program unggulan yang akan ditarget dengan parameter program jangka pendek maupun jangka panjang, di samping itu Juman Jamaludin menegaskan akan bekerja keras untuk pembangunan irigasi pesawahan karna mayoritas penduduk Kurungkambing adalah petani. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!