PandeglangTerkini

Memasuki Masa Tenang, FK BPD Mandalawangi Minta Cakades dan Timses Pilkades Hentikan Aktivitas Kampanye

SABBA.ID | Pandeglang – Memasuki masa tenang pemilihan kepala desa (Pilkades) hari ini sejak tanggal 14 – 16 Oktober 2021 menjadi pusat perhatian khusus dari berbagai kalangan elemen masyarakat.

Salah satunya datang dari Ketua Forum Komunikasi BPD Kecamatan Mandalawangi, Tatang Ismail yang
berharap Pilkades dapat berjalan dengan lancar dan berkualitas, Kamis (14/10/21).

“Terwujudnya Demokrasi Pilkades yang bermartabat dan berkualitas tanpa ada gesekan pasca Pilkades maupun pra penyelenggaraan Pilkades dan tidak ternodai oleh oknum-oknum yang akan merusak Demokrasi tersebut,” kata Tatang.

Selain itu, Tatang Ketua Forum Komunikasi BPD Kecamatan Mandalawangi ini mengajak masyarakat untuk samasama mengawasi jalannya Pilkades di Mandalawangi.

“Mari kita bersama-sama untuk mengawasi jalannya Pilkades di wilayah kecamatan Mandalawangi dan hindari Politik uang. saya berharap Pilkades yang akan dilaksanakan pada Minggu, 17 Oktober 2021 berlangsung aman dan kondusif,” ujar Tatang.

Tatang menjelaskan bahwa dalam rangka mensukseskan Pilkades serentak tahun 2021, Kapolres Pandeglang pun sudah memberikan warning kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

“Kami siap membantu pihak kepolisian dalam hal ini, dan jika ditemukan hal yang melanggar aturan segera akan kami sampaikan, dan dapat segera pula ditindak,” tegas Tatang.

Memasuki masa tenang dan akan usainya masa kampanye yang telah dilaksanakan selama tiga hari ini dirinya menghimbau kepada para calon dan tim sukses dari masing-masing calon berkenan untuk mencopot Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang serta penangung jawab dan panitia Pilkades untuk turut membatu pencopotan APK tersebut.

“Apabila dimasa tenang ini masih ada calon dan tim suksesnya yang masih nekad melakukan kampanye apalagi melakukan money politik lakukan peneguran dan apabila tidak diindahkan maka laporkan karena itu adalah sebuah pelanggaran, saya berharap seluruh unsur elemen dapat bersinergi demi terciptanya pesta demokrasi Pilkades 2021 berjalan dengan baik, berkualitas dan bermartabat”. Tutupnya. (Drm/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!