PandeglangTerkini

Polri Bagikan Paket Sembako kepada Warga Positif Covid 19 di Desa Cikeusik

SABBA.ID | Pandeglang – Kepolisian RI membagikan paket sembako yang di salurkan oleh Polsek Cikeusik, Perwakilan Koramil Cikeusik, Perwakilan dari pihak kecamatan, serta hadir pula kepala Desa Cikeusik, paket sembako yang akan di bagikan kepada warga terdampak Covid-19 di desa Cikeusik, Jumat.

Anggota Polisi Polsek Cikeusik sekaligus sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik , Briptu Resta Respiana yang hadir dalam penyaluran, di Cikeusik mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk solidaritas polri untuk mengabdi kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Resta mengatakan Bantuan paket sembako ini bagi masyarakat yang terdampak, terutama mereka yang melakukan isolasi mandiri yang tentunya mengganggu perekonomiannya.

“Kami hanya meneruskan bantuan dari Kepolisian RI untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak covid 19 yang hari ini mereka sedang melakukan isolasi mandiri serta tidak bisa beraktivitas seperti biasanya”.

Menurut dia, Covid 19 ini harus menjadi pemantik bagi kita semua untuk lebih kompak dan bersinergi lagi, inshaAllah kita bisa lewati masa sulit ini dengan kebersamaan dan solidaritas.

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!