KomunitasSerangTerkini

Posko Pengaduan Masyarakat & Sekretariat PAC GAIB 212 Panimbang Dibangun

SABBA.ID | Pandeglang – Pembangunan posko aspirasi masyarakat dan sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) 212 Kecamatan Panimbang ini dilakukan secara swadaya oleh pengurus dan anggota telah dilaksanakan peletakan batu pertama di Kampung Reforma Agraria Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota Pengurus Anak Cabang GAIB 212 Kecamatan Panimbang serta turut hadir pula Penasehat. Kiyai Bading Reksa dan Sekretaris Umum GAIB 212 Kabupaten Pandeglang Jajat Munajat serta jajaran pengurus DPD Pandeglang. Minggu, (12/9/21)

Ketua PAC GAIB 212, Ahmad mengatakan tujuan posko dan sekretariat didirikan disekitar Kampung Reforma Agraria tersebut berdasarkan permintaan beberapa masyarakat dan kesepakatan para pengurus dengan tujuan agar kedepannya GAIB 212 dekat dengan masyarakat terutama masyarakat Kampung Reforma Agraria.

“Melihat konfleksitas persoalana di Kp. Reforma Agraria kami terpanggil untuk mendirikan posko aspirasi masyarakat sejaligus sekretariat disini, kami haturkan terimakasih kepada seluruh eleman yg sudah mensuport Pembangunan posko aspirasi masyarakat dan sekretariat kami”. Ucapnya.

Sekrataris Umum GAIB 212 Pandeglang, Jajat Munajat mengatakan dirinya sangat mengapresiasi pembangunan posko aspirasi masyarakat dan sekretariat yang dilakukan Pengurus Anak Cabang GAIB 212 Kecamatan Panimbang.

“Semoga dengan akan berdirinya Posko terbut dapat bermanfaat bagi seluruh anggota GAIB 212 Kecamatan Panimbang dan umumnya bagi masyarakat, semoga langkah yang dilakukan oleh PAC Panimbang ini bisa diikuti oleh PAC yang lain”. Pungkasnya. (Drm/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!