CilegonRuang TokohTerkini

Sebelum di Lantik Helldy Beri Pesan Khusus untuk Anak Muda di Kota Cilegon

SABBA.ID | Cilegon – Helldy-Sanuji Walikota dan Wakil Walikota Cilegon telah resmi dilantik pada Jum’at (26/2) Pukul 09.00 Wib. di Pendopo Gubernur Banten, tepatnya di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Kota Serang.

Sebelumnya diketahui Helldy Agustian bersama Wakilnya Sanuji Pentamarta berdasarkan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan perolehan suara tingkat kota pada Pilkada Tahun 2020 oleh KPU Kota Cilegon telah unggul dan menguasai total suara sebanyak 75.449 suara.

Sebelum gelaran pelantikan, Helldy Agustian sang Walikota yang diketahui pernah jadi salesman Toyota ini berikan pesan khusus untuk anak muda di Cilegon, pesan itu disampaikan melalui salah satu status whatsapp tokoh muda yang dikenal sebagai aktivis Pemuda Pancasila di Kota Cilegon.

Tokoh muda ini tak lain adalah Idho Meilano, Idho adalah Aktivis Pemuda Pancasila yang telah memiliki banyak peranan penting dalam partisipasinya sebagai orang yang gemar melibatkan diri di berbagai aktivitas sosial di Cilegon maupun Provinsi Banten.

Tercatat sebelumnya Idho telah menginisiasi berbagai wadah sosial yang ada di tingkat Provinsi Banten bahkan, salah satunya adalah Banten Food Bank, merupakan komunitas yang gemar mengumpulkan donasi berupa makanan bergizi yang diperuntukan bagi mereka yang membutuhkan.

Lainnya Idho juga pernah menggagas Cilegon Juara, yakni Organisasi Pemuda yang didedikasikan berdiri untuk meraih berbagai prestasi

Saat ditanyai Idho sambil dirinya merekam untuk dipublikasikan di status whatsappnya, Helldy Agustian menjawab pertanyaan idho mengenai pesan dan kesan sebelum Helldy dilantik.

Pesan dan kesan itu tertuju pada anak-anak muda di Kota Cilegon, apa jawaban Helldy yang sekarang resmi dipanggil “Pak Wali” ini? Jawabannya sangat memberikan positif vibes.

“Bapak Walikota Cilegon baru untuk perubahan Kota Cilegon, apa kesan dan pesan bapak untuk anak-anak muda Kota Cilegon? Tanya Idho

“yang pertama. Kalau kalian punya cita-cita tolong dikejar dan terus dievaluasi sampai cita-cita itu bisa tercapai, yang kedua, dunia ini memungkinkan apa apa yang tidak mungkin terjadi, yang ketiga, tidak ada kata sulit jika kita mau pasti kita bisa, buktinya mantan sales toyota jadi walikota” Ucap Helldy sambil merangkul Idho

Kemudian Helldy menjawab lagi diurutan berikutnya, kali ini ia menyerukan agar selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu yang positif, dan menganjurkan agar dapat membanggakan kedua orangtua.

“yang keempat, tidak ada yang tidak mungkin jika kita lakukan dengan sungguh-sungguh ayo capai cita-cita dan banggakan orang tua mumpung orang tua masih hidup jangan sampai mengecewakan mereka karena orang tua punya harapan untuk anaknya sukses, sukses dunia akhirat” Tandas Helldy sambil tersenyum.

Show More

Yusuf Indrajat

Make A Different

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!