CilegonTerkiniUMKM

Sensasi Buka Puasa Berlimpah di The New Sapphire Restaurant Yang Bikin Ketagihan

SABBA.ID | Cilegon – Salah satu momen yang paling ditunggu saat Ramadan adalah saat waktu berbuka puasa. Apalagi jika berbukanya bersama-sama dengan keluarga, sahabat atau teman kerja, dengan aneka menu hidangan berbuka puasa yang menggugah selera.

Berhubung Ramadan tinggal sebentar lagi, jadi mumpung masih ada waktu, jangan sampai kamu lewatkan momen spesial bareng keluarga, saat berbuka puasa bersama di luar rumah.

Di Restoran Hotel The Royale Krakatau Cilegon, yakni The New Sapphire Restaurant, ada paket khusus berbuka puasa berlimpah yang bisa kamu lho. Selain restorannya yang Instagrammable dan memiliki view lapangan golf yang hijau asri memanjakan mata, menu makanan yang disediakan dijamin puas di mulut dan perut deh sobat.

Karena sang chef sudah menyiapkan banyak andalan yang mengguah selera, untuk kamu berbuka puasa bareng sahabat atau kerabat. Dan pasti dengan harga paket berbuka yang terjangkau dong tentunya.

Chef Hotel The Royale Krakatau Hotel, Chef Irwan Maulana mengatakan, menu-menu yang bervariatif, mulai dari menu tradisional, sampai menu internasional.  Akan disediakan setiap harinya.

“Saya yakin kita sediakan menu paling lengkap, dan harga kita kali ini cukup terjangkau, hanya Rp121 ribu/nett, sudah “all you can eat”, bebas makan sepuasnya. Untuk ukuran makan di hotel bintang empat dan hotel yang prestisius di Kota Cilegon, saya yakin ini harga yang sangat terjangkau yah, setiap hari kita hadirkan menu yang berbeda, selama satu minggu, terus berputar seterusnya,” ujar Chef Irwan, Sabtu (8/5/2021).

Untuk menu andalan (utama) sendiri, pihaknya akan menyiapkan gulai ayam yang super empuk dan gurih, dan ikan sambal rica-rica.

Untuk takjil, ada aneka dessert seperti kue chocolate, red velved, dan lainnya, yang tradisional ada kue pukis, onde-onde, dadar gulung, kolak, bakwan, tahu isi, tempe mendoan plus sambal kacang dan cabe rawit.

“Kita juga ada manisan kedongdong, kulang kaling, salak, laku buah kurma sudah pasti ada ya, dan aneka buah-buahan. Kita ada es kuwut, dan masih banyak lagi pokoknya,” kata Chef Irwan.

Jika pengunjung membeludak, The Royale Krakatau menyiapkan venue lain selain The Sapphire Restaurant. Yakni Banten Bistro, dengan tetap menggunakan Protokes Covid-19.

“Jika tamu membeludak, kami sudah siapkan tempat lain, yakni di Banten Bistro yang menawarkan view kolam renang yang biru dan pemandangan lapangan golf yang hijau membentang,” tutupnya. (Puja/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!