CilegonPemerintahTerkini

Walikota Cilegon lakukan Monitoring di Pasar Kranggot bersama Disperindag Kota Cilegon

SABBA.ID | Cilegon – Walikota Cilegon Helldy Agustian, lakukan monitoring bersama Disperindag Kota Cilegon pada Jumat (26/03). Penataan ini dilakukan dalam menciptakan lingkungan yang tertib dan nyaman di sekitar lingkungan pasar tersebut.

Didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cilegon Abdiah dalam monitoring ini, menuturkan kalau banyak tempat di pasar kranggot yang harus di evaluasi kembali.

“Hari ini kita dateng kesini benar sudah ada perubahan, namun kita harus evaluasi kembali sebab kita harus memberikan fasilitas terlebih dahulu agar semua pedagang yang terdampak bisa pindah secara keseluruhan,” tuturnya.

Sementara itu Abadiah mengatakan, Bahwa pihaknya akan melakukan pendataan agar semua pedagang yang terdampak bisa mendapatkan lapak untuk berdagang kembali.

“Ya nanti kita cocokan data dengan tempat yang ada, karena belum di data jadi belum kelihatan mana yang belum kebagian,” ujar Abadiah.

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!