KomunitasPandeglangPendidikan

KKM Kelompok 1 Kampus Stisip Banten Raya Gelar Seminar Pertanian dan perkebunan di Desa Kadubelang

Pandeglang – Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Kelompok 1 kampus STISIP Banten raya di Desa Kadubelang mengadakan Seminar Pertanian dan Perkebunan di Balai Desa kadubelang kecamatan Mekarjaya, sekaligus giat tanam bibit albasiah 50 pohon dan bibit Trembesi 50 pohon yang dilakukan bersama masyarakat setempat yang hadir pada acara tersebut, Jum’at (02/2/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kadubelang, sekdes, Rt/Rw kadubelang, BPD, Gapoktan, Linmas, Karang Taruna dan Pkk.

Advertisement Space

Nurhayati sebagai penanggungjawab bersama Dinda Amelia Putri selaku Ketua pelaksana mengadakan kegiatan tersebut dikarenakan masyarakat setempat masih belum memahami lebih dalam tentang seputar Pertanian dan perkebunanan, yang merupakan program pendukung di Desa Kadubelang.

Dalam sambutannya Kepala Desa kadubelang menyampaikan banyak Terimakasih kepada para mahasiswa STISIP Banten Raya Kelompok 1 yang telah mengadakan seminar pertanian dan perkebunan ucapan terimakasih juga ia sampaikan secara langsung kepada narasumber yang telah menjelaskan tentang perihal hama yang menjadi hambatan di pertanian.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!