PandeglangPendidikanTerkini

Lewat Pendidikan! Rifki Hermiansyah Bantu Masyarakat Pandeglang Kuatkan SDM

Sosok tokoh muda yang gencar membantu sumber daya manusia dalam pendidikan amat di nanti semua elemen masyarakat, termasuk Rifki yang konsen di Kabupaten Pandeglang. Ia telah banyak memberikan kesempatan peserta didik dengan kategori kurang mampu untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi dengan memfasilitasi KIP (Kartu Indonesia Pintar).

Sangat disadari pendidikan menjadi salah satu proses penting untuk menanamkan nilai-nilai baik dan karakter untuk SDM Indonesia di masa mendatang. Keterampilan, pengetahuan, dan budi pekerti ditanamkan sejak manusia lahir melalui pendidikan.

Sehingga kualitas pendidikan di Indonesia perlu diperkuat. Rifki yang juga menjabat ketua Badan Pengurus Harian Universitas Primagraha menuturkan pandangannya tentang pemerataan pendidikan yang perlu diperhatikan, dimana setiap anak berhak dan memiliki kesempatan untuk menempuh wajib belajar.

Dalam sesi wawancara, Rifki menyamapaikan dan mengajak semua elemen masyarakat Pandeglang agar tetap menjaga spirit dalam menempuh pendidikan. Terutama orang tua dan keluarga yang juga harus menjadi sosial support kepada anak-anak kita untuk menempuh cita-cita setinggi-tingginya.

“Dari hal paling dasar, pendidikan selalu menjadi penting untuk sumber daya manusia tetap berkembang maju untuk masa depan bangsa, terutama daerah pandeglang saat ini. ” Tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!