KomunitasLebakPendidikan

Mubes Ke-10 HIMAGUNA Lahirkan Nahkoda Baru

Lebak – Musyawarah Besar (Mubes) ke-10 Himpunan Mahasiswa Gunungkencana (HIMAGUNA) memilih Wahyu menjadi Ketua himpunan mahasiswa gunungkencaba periode 202-2023 Wahyu menggantikan Angga Wijaya.
Mubes yang berlangsung di Gedung PGRI kecamatan Gunungkencana berlangsung selama dua hari.

“Dalam rangka melanjutkan estafet serta harus adanya regenerasi kepemimpinan organisasi di HIMAGUNA, maka dipandang perlu kiranya untuk mengadakan Mubes ke-10. Mengingat masa juang yang diemban saya telah berada di pengujung kepengurusan.” kata Angga Wijaya, Minggu (6/11/2022).

wahyu Terpilih sebagai ketua umum berdasarkan hasil musyawarah di kegiatan mubes tersebut.
“Saya bukanlah satu-satunya kader terbaik di Himaguna. Tetapi ketika teman-teman mengamanahi saya sebagai Ketua Umum HIMAGUNA 2022-2023 maka tiada kata lain selain bismillahirrohmanirrahim, mari kita sama-sama membangun HIMAGUNA dengan kekeluargaan sesuai asas yang tertuang dalam AD/ART,” tutur wahyu

HIMAGUNA Sebagai salah satu organisasi primordial kecamatan yang sampai saat ini terus eksis kata Wahyu, banyak berkontribusi pada pembangunan kecamatan gunungkencana.
“Maka dari itu mari kita bersama sama membangun marwah mahasiswa sebagai mana fungsinya agar dapat menjadi bagian penting dalam partisipasi pembangungan di daerah ,” imbaunya

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!