KomunitasPandeglangTerkini

PAC GP Ansor Kecamatan Bojong Gelar Konferancab Ke-II

Pandeglang – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bojong telah menggelar Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB-II) dan di Hadiri Pula Oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pandeglang.

Ketua Pelaksana Fauzan Apredo mengatakan Alhamdulillah kegiatan KONFERANCAB ini dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan walaupun kegiatannya sederhana akan tetapi tidak mengurangi subtansi Konfercab itu sendiri.

Muhamad Firdaus Ketua PAC GP Ansor Bojong (Demisioner) mengatakan sebagai kader Gerakan Pemuda ansor tentunya kita harus Taat dan patuh terhadap Aturan organisasi salah satu kepatuhan dengan melaksanakan kegiatan Konferancab itu sendiri dan Regenerasi kepengurusan. firdaus juga berharap kepada ketua terpilih nanti agar terus semangat dalam bergerak serta selalu kompak .

Ketua terpilih sahabat Alfas Vertikal mengatakan terpilihnya sebagai ketua PAC GP Ansor Bojong kedepannya ia berharap agar dapat di bimbing dan diberikan masukan dari yang terdahulu agar kemudian ia bisa mempin PAC GP Ansor Bojong agar lebih baik kedepannya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!