KomunitasSerangTerkini

Pengurus HMI Komisariat UNIBA Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Serang – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Universitas bina bangsa cabang serang selenggarakan pelantikan pengurus HMI & korps HMI Wati universitas bina bangsa yang bertempat di GSMI CABANG SERANG.

Kegiatan pelantikan ini mengusung tema “optimalisasi peran kader HMI menuju pengurus komisariat yang progresif dan kreatif”

Ketua Umum HMI Komisariat Universitas bina bangsa Rizal Fadliansyah, mengatakan berterimakasih kepada para senior dan ketua umum periode 2020-2021 yang telah mendedikasikan dirinya di HMI komisariat Uniba ini selama 1 periode.

“Kita berharap, agar teman-teman yang telah terpilih dan telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Serta dapat membawa nama HMI Komisariat Uniba dan merangkul kembali para kader untuk sama-sama menuju kemaslahatan umat,” pinta Rijal

“Komitmen, kerja keras dan tanggung jawab pengurus adalah satu modal utama untuk menggerakan organisasi untuk bisa menjadi yang lebih baik. Dalam hal ini perjuangan ke depan juga tidak boleh melupakan apa yang sudah dilakukan oleh kader-kader HMI yang terdahulu. Perjuangan-perjuangan mereka harus kita apresiasi karena tanpa mereka proses perkaderan dan perjuangan akan berhenti di sini,” Ujar Rizal

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!