CilegonPendidikanTerkini

SD Negeri 12 Cilegon Terima Bantuan Uang 55 Juta dan Sistem Pengeras Suara dari PGRI Cilegon

Cilegon – Sekolah Dasar (SD) Negeri 12 Kota Cilegon menerima bantuan Berupa Uang 55 juta dan alat pengeras suara Dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cilegon pada, Kamis (13/10/2022).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadis Dindik) Kota Cilegon, Heni Anita Susila mengatakan bantuan berupa uang dan sound systen ini adalah hasil dari sumbangan para guru yang tergabung dalam PGRI Kota Cilegon.

“Alhamdulillah. PGRI dengan kekompakannya. Tidak menunggu lama langsung memberikan bantuan ke SD Negeri 12 Cilegon yang kebakaran”, ujar Kadis Dindik Cilegon.

Dikatakan, Heni alasan PGRI memberi bantuan Pengeras suara karena saat ini sangat dibutuhkan pihak sekolah, selanjutnya Ia menjelaskan bahwa bantuan berupa uang sejumlah 55 juta rupiah tersebut semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan sekolah.

“Uang yang diberikan, monggo dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan sekolah”, Ujarnya.

Lebih lanjut Heni mengatakan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon juga akan segera memberikan bantuan untuk SD Negeri 12 Cilegon, selain itu Pemkot Cilegon juga sedang melakukan upaya komunikasi ke pihak Industri yang ada di Kota Cilegon guna meminta agar dibantu untuk perenofasian gedung yang terbakar.

“Besok Pak Wali (Walikota Read) akan melakukan pertemuan dengan Industri untuk meminta bantuan renovasi gedung yang dilahap si jago merah,”Imbuhnya.

Untuk diketahui SD Negeri 12 Cilegon mengalami kebakaran Pada Rabu, (5/10) dini hari akibat korsleting listrik.

Akibat kebakaran itu, tiga Ruang kelas hancur dan satu bangunan Kantin dan kerugian materila lainnya.(MrA)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!