PandeglangPemerintahTerkini

Soal Proyek Jalan Mandalawangi – Caringin, Dinas PUPR Provinsi Banten Tanggapi Pernyataan PPBNI Satria Banten DPAC Mandalawangi

Pandeglang – Dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten menanggapi pernyataan PPBNI Satria Banten DPAC Mandalawangi mengenai proyek jalan Mandalawangi – Caringin yang saat ini sedang berjalan.

Dorongan terkait lemahnya pengawasan dan tidak percayanya Ormas PPBNI satria Banten DPAC Mandalawangi terhadap kontraktor CV. Artha Graha Karya selaku pelaksana rehabilitasi jalan Mandalawangi – Caringin dengan pagu anggaran Rp. 9.685.452.000 karena di anggap lambat dalam bekerja dan mengabaikan rambu-rambu kerja.

Terkait hal tersebut Arlan Marjan selaku Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten angkat bicara. Ia menyampaikan bahwa siap mengevaluasi dan mendorong kontraktor Agara bekerja ekstra dan menjalankan pekerjaan sesuai SOP dan sesuai kontrak, dan menekan ke pihak kontraktor agar bekerja maksimal.

“Hasil pengawasan kami di lapangan optimis akan selesai sesuai jadwal, Insya Allah sampai dengan bulan Desember sesuai kontrak kesepakatan” ucapnya saat di wawancarai melalui whatsapp.

Di sisi lain Asep Ahmad Fauzi selaku Humas PPBNI satria Banten DPAC Mandalawangi kembali menanggapi Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten bahwasannya PPBNI bersama masyarakat Mandalawangi siap mengawal proses pembangunan jalan ini sampai selesai, agar sesuai harapan kita bersama bisa segera dinikmati oleh masyarat

“PPBNI Satria Banten DPAC Mandalawangi  bersama masyarakat siap mengawal dan melakukan controling proses pembangunan jalan tersebut” ungkapnya.

,

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!