PandeglangTerkini

Kalangan Pemuda Dukung Fitron Nur Ikhsan Jadi Bupati Pandeglang

Pandeglang – Berbagai muncul dukungan dari akar rumput salah satunya dari Gerakan Pemuda Sindangsari (GPS) Desa Majau Kecamatan Saketi mendukung H. Fitron Nur Ikhsan menjadi Bupati Pandeglang, Ungkap Bambang Trisubhi kepada awak media, Kamis (6/10/22).

“Dengan segudang prestasi dan pengalaman yang malang melintang kami nilai Bapak H.Fitron Nur Ikhsan sangat layak untuk menjadi Bupati Kabupaten Pandeglang mendatang” jelasnya.

Selanjutnya, sosok Bapak H. Fitron Nur Ikhsan adalah sosok yang merakyat dan sederhana serta banyak di senangi masyarakat karena perangainya lemah lembut yang selalu menghormati kepada siapa pun tanpa melihat Katar belakang.

“Jiwa muda yang visioner, saya nilai Bapak H. Fitron mampu memimpin Masyarakat Pandeglang dengan tangan dan kerja keras dalam menciptakan kesejahteraan di tengah masyarakat, tegasnya.

Dirinya mengatakan sosok yang familiar dalam semua kalangan H. Fitron Nur Ikhsan yang sekarang menjabat Anggota DPRD Provinsi Banten mampu membawa Pandeglang ke arah yang lebih maju.

“Sosok yang familiar dalam semua kalangan, H. Fitron Nur Ikhsan mampu otpmis membawa Pandeglang ke arah yang lebih maju dan dapat bersaing dengan daerah lain” tutupnya**

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!