PemerintahTangerang SelatanTerkini

Yudi Budi Wibowo Serap Aspirasi Masyarakat di Tujuh Kecamatan Tangsel

Tengerang Selatan – Ketua Badan Pembentukan Badan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Banten Yudi Budi Wibowo telah menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Banten sejak 26 Oktober sampai 4 November 2022. Reses tersebut dilakukan di tujuh kecamatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam reses tersebut, Yudi yang juga Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Gerindra duduk bersama masyarakat sambil berdikusi untuk mendengarkan aspirasi.

Kata Yudi, secara umum aspirasi yang paling banyak disampaikan masyarakat selama dirinya reses yaitu perbaikan jalan, perbaikan drainase, penerangan jalan umum, dan persoalan zonasi sekolah dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA dan SMK negeri.

“Masyarakat menyampaikan aspirasi-aspirasi mengenai pembangunan di daerah tempat tingalnya, diantaranya sarana prasarana jalan umum,” katanya, Sabtu 5 November 2022.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir yang hadir dan menyukseskan acara reses didirnya. Dia akan berusaha maksimal untuk memperjuangkan aspirasi, sehingga aspirasi tersebut dapat direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi Banten.

“DPRD merupakan representasi masyarakat. Karena itu, saya akan berusaha maksimal agar aspirasi dapat diwujudkan oleh Pemerintah Provinsi Banten,” ucapnya.

Ia mengaku terbuka dengan aspirasi dari masyarakat, karena aspirasi menjadi bentuk keterlibatan masyarakat dalam pembangunan. “Aspirasi harus menjadi pertimbangan penting oleh Pemerintah Provinsi Banten dalam melaksanakan pembangunan, agar pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!