KomunitasOlahragaPandeglang

DPK KNPI Keroncong Gelar Gebyar KNPI Cup Untuk Peringati Hari Olahraga Nasional

Pandeglang – DPK KNPI kecamatan Koroncong melaksanakan gebyar DPK KNPI cup dalam rangka memeriahkan hari olahraga nasional dan menyambut resepsi pelantikan DPK KNPI kecamatan Koroncong.

Dalam rangka memeriahkan hari olahraga nasional sekaligus menyambut Respsi Pelantikan, DPK KNPI Kecamatan koroncong melaksanakan gebyar turnamen DPK KNPI cup, Pembukaan gebyar DPK KNPI Kecamatan koroncong dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Koroncong.

Advertisement Space

Dibuka oleh camat koroncong Mohamad Muhtadi dan di dampingi oleh Seluruh muspika, Kecamatan koroncong dan Seluruh ormas pemuda serta OKP Kecataman koroncong , ketua DPK KNPI kecamatan Koroncong Angga Abdul Rosid sekertaris TB. Zidan Nugraha dan bendahara racmawan beserta pengurus.

Camat koroncong Mohamad Muhtadi di dalam sambutan mengapresiasi DPK KNPI Kecamatan Koroncong , dalam melaksanakan gebyar DPK KNPI cup dan berharap para pemain dan suporter untuk lebih meningkatkan sportifitas dalam pertandingan.

“Saya mengapresiasi ketua DPK KNPI kecamatan Koroncong karena di nilai  memiliki semangat olahraga  kuat dengan pelaksanaan turmanen sepakbola pemuda,”sebutnya.

Angga Abdul Rosid, Ketua DPK KNPI kecamatan Koroncong senin (09/09/2024) sore menjelaskan, pelaksanaaan Gebyar DPK KNPI cup dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian KNPI kepada para pemuda khusus di kecamatan Koroncong dan momentum ajang silaturrahim kepemudaan dan menjalin rasa kekeluargaan yang erat.

“Kegiatan gebyar DPK KNPI cup bertujuan menggali minat dan bakat pemuda sekaligus ajang silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para stek holder yang ada di kecamatan Koroncong yang sudah mau ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan gebyar DPK KNPI cup tahun 2024.

Advertisement Space

M. Hidayatulah selaku ketua pelaksana menarangkan bahwa acara gebyar ini bukan yang terakhir melainkan yang pertama artinya kedepannya kami akan mempersiapkan kegiatan gebyar yang lebih meriah lagi Selasa 09-09-2024

Sumantri selaku ketua ikades kecamatan Koroncong sangat mengapresiasi terhadap kegiatan para pemuda kecamatan Koroncong wabilkhusus DPK KNPI kecamatan Koroncong yang sudah melaksanakan kegiatan olahraga ini dan saya selaku ketua ikades bersama rekan rekan kades yang ada di kecamatan Koroncong akan selalu menyuport kegiatan DPK KNPI kecamatan Koroncong.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!