PolitikRuang TokohSerang

Sekjen Pimda Banten Ini Berharap PKN dan Airin Rachmi Bisa Majukan Banten

Serang – Saat Menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) sebagai partai pengusung paslon nomor urut 1 yaitu Airin Rachmi Diani dan Ade Sumardi, meyakini bahwa kampanye yang akan berlangsung selama 2 bulan akan berlangsung secara riang gembira.

“Kampanye dua bulan, persahabatan selamanya.” Ucap Pria yang biasa disebut  Reno, Selasa, 24/09/2024 Di halaman masjid agung Banten al batani, Komplek KP3B Serang Banten.

Advertisement Space

Rencon Elias Nainggolan, Sekretaris Pimpinan Daerah Partai PKN mengungkapkan bahwa kehadiran Airin sebagai calon Gubernur Banten sebagai sosok yang sangat dikenal dan disukai oleh masyarakat Banten yakin akan terpilih sebagai Gubernur Banten tahun 2024.

Menanggapi pertanyaan awak media , apakah Team Kampanye Airin akan menghadirkan artis nasional dalam kampanye Ini? Secara lugas Rencon Elias Nainggolan berkata bahwa Banten sudah punya arits yang sangat dikenal dan disukai oleh masyarakat Banten yaitu Airin Rachmi Diani. Oleh karena itu Reno panggilan akrab dari sekjen Pimda Banten ini berharap PKN akan bisa memberi sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk pembangunan Banten ke depan.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!