EkbisKomunitasPandeglangTerkini

Apresiasi ABC Tour, ESI Pandeglang: Esport Sebuah Gaya Hidup

Pandeglang – Organisasi Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Pandeglang terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan atlet esports. Hal itu diungkapkan pada rangkaian kegiatan Tour ABC Esport yang diselenggarakan di Pantai Ceria Labuan Pandeglang Banten pada hari Sabtu-Minggu, (12-13/2024).

Perwakilan ESI Kabupaten Pandeglang, Iqbal, memberikan apresiasi kepada panitia. Menurutnya, terdapat beragam peluang yang bisa diperoleh bagi talenta esport muda di Kabupaten Pandeglang dengan mengikuti kegiatan Tour ABC Esport Tersebut.

Advertisement Space

“Sebelum kita memulai rangkaian pertandingan, saya mewakili mba Tia Rahmania selaku ketua umum ESI Pandeglang ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia ABC Esport Tour 2024, sponsor, dan pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan acara ini. Olahraga esport bukan hanya sekadar aktivitas bermain online, tetapi juga sebuah gaya hidup yang bisa membawa manfaat luar biasa bagi kita” Ujar Iqbal.

Selain itu, Iqbal juga menjelaskan bahwa esport adalah olahraga yang dapat mendorong bagi kaula muda untuk menemukan kegemaran dan bakat baru yang belum disadari dari awal.

“Olahraga ini bukan hanya untuk mereka yang memiliki bakat khusus, tetapi untuk setiap individu yang ingin meningkatkan kualitas hidupnya. Melalui cabang olahraga esport yang kita gelar hari ini, kita dapat menemukan kegemaran dan bakat yang mungkin belum kita sadari sebelumnya. Acara kompetisi ini bukan hanya tentang memenangkan pertandingan, tetapi juga tentang semangat sportivitas, kebersamaan, dan pertumbuhan pribadi” Tambah Iqbal.

Dengan demikian, inisiatif penyelenggaraan tour kali ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan atlet esports di kabupaten Pandeglang serta mendorong kemunculan lebih banyak talenta berbakat.

untuk diketahui, Turnamen Esport Tour 2024 adalah rangkaian kegiatan turnamen esport yang akan diselenggarakan diseluruh Provinsi Banten oleh ABC Esport. kegiatan tersebut pula di dukung oleh beberapa perusahaan dan organisasi diantara lain Smartfren, TDC (Trans Digital Cemerlang), VIP Voucher, POSKU Lite, KOHAY, KUMANDANG BANTEN dan Gekrafs Kab. Pandeglang.

Advertisement Space

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!