KomunitasRuang TokohSerang

Hasil Diskusi Publik Tokoh Muda Baros Ketua Umum IKAMABA: jangan Terlalu Memberikan Harapan, Sudah Saatnya membangun Baros

Serang – Agenda Diskusi Publik Tokoh Muda Baros sekaligus prosesi Pelantikan yang di inisiatif oleh Karang Taruna Kecamatan Baros pada hari Senin Tanggal 29 Januari 2024 bertempat di Gedung Sari Kuring Indah Baros.

Narasumber dalam kegiatan Dialog Publik diantaranya para Tokoh Muda asli Baros yang akan berjuang di kontestasi Pemilu 2024, dengan tema “Baros Bangkit 2024”.

Advertisement Space

Kegiatan yang diikuti oleh peserta dari OKP se Kecamatan Baros, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Baros.

Menurutnya hasil Diskusi Publik Tokoh Muda Baros belum maksimal. Padahal Masyarakat Baros menunggu konsep dan gagasan untuk membangun Kecamatan Baros.

Hasil diskusi para Tokoh Muda Baros belum ada titik temu untuk membangun Baros. Cuma hanya sekedar Branding Personal belaka tidak ada Paradigma yang Fundamental. Saya harap untuk Para Tokoh muda yang akan berjuang di Pemilu 2024 tidak hanya sekedar memberikan harapan penuh kepada Masyarakat Baros, tapi sudah saatnya membangun Baros.

Dalam konteks historis Baros 10 Tahun kebelakang sampe saat ini belum ada yang duduk di Legislatif, Masyarakat Baros sampe hari ini krisis kepercayaan.
Mudah mudahan 17 Orang Putra Daerah yang akan berjuang nanti, Baros mempunya keterwakilan. Berharap siapa saja nanti yang akan duduk di kursi Legislatif bisa memberikan terobosan yang terbaik buat Masyarakat Baros hususnya anak anak muda.

Yang dimana Kecamatan Baros adalah Kecamatan yang strategis bahkan sangat dekat dengan Provinsi Banten, tapi Baros hari ini dalam konteks Pendidikan, Infrastruktur masih dalam ketinggalan sangat jauh, (miris).

Dan jangan pernah percaya oleh doktrin sesat. Bahwa uang dan kekuasaan mampu membeli kursi di parlemen. Percayalah sampe hari ini etika dan gagasan masih di percayai oleh Masyarakat, husus nya Masyarakat Baros

Advertisement Space

Mudah mudahan “Baros Bangkit 2024” tidak hanya sekedar ajang ceremony. Dan saya ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Karang Taruna Kecamatan Baros di bawah Kepemimpinan Kang Khairul Iman bisa memberikan terobosan baru kepada anak anak muda Baros.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!