PandeglangTerkini

Bawa Jargon “Mantap” Asep Zaenal Abidin Calonkan diri Sebagai Kepala Desa Sukasari

SABBA.ID | Pandeglang – Perhelatan Pesta Demokrasi di Desa Sukasari Kecamatan Kaduhejo Pandeglang telah memasuki tahap pendaftaran calon, dan tepat pada hari pertama pembukaan pendaftaran pada hari Jum’at 4 Mei 2021.

Salah satu calon Kepala Desa Sukasari yaitu Asep Zaenal Abidin menjadi yang pertama datang mengantarkan berkas persyaratan pencalonannya dan secara resmi menyerahkannya kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades.

Asep mengungkapkan, keinginanannya maju di Pilkades ingin membawa Desa Sukasari menuju kesejaterahan masyarakat, baik petani, para pengusaha kecil, pemuda dan seluruh masyarakat karena Desa Sukasari memiliki potensi Sumber Daya Manusia dan Sumberdaya Daya Alam yang cukup tinggi.

“Hari ini saya menyerahkan dokumen persyaratan Bakal Calon Kepala Desa kepada Panitia Pilkades, saya pribadi optimis bisa membawa kemajuan untuk Desa tercinta ini kearah yang lebih baik tentunya. Ada banyak potensi yang bisa dikembangkan di Desa Sukasari baik SDM dan SDAnya karena itulah menjadi semangat saya untuk membangun Desa ini” kata Asep saat ditemui.

Dikatakannya lagi, sesuai jargonnya Desa Sukasari ‘MANTAP’ yaitu Merakyat, Amanah, Nyaman, Tentram, Agamis dan Peduli. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya di perhelatan Pilkades ini.

“Saya atas nama pribadi mengucapakan terimakasih atas semua support moril maupun materil kepada pemuda dan tokoh masyarakat yang telah mendorong saya maju di Pilkades ini. Saya juga memiliki jargon yaitu “MANTAP” jargon yang saya pakai ini adalah sebagai representasi Desa Sukasari sebagai Desa yang berkemajuan” ujarnya. (Pung/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!