PandeglangPeristiwaTerkini

Bersama Mahasiswa dan Masyarakat DPRD Zona 4 Lakukan sidak di PT GAL

SABBA.ID | Menanggapi aksi yang diiakukan oleh mahasiswa dan masyarakat di depan PT. GAL dan di Pemerintah Kabupaten Pandeglang, akhirnya DPRD Zona 4 turun tangan dan melakukan sidak ke PT. GAL dengan di dampingi oleh mahasiswa dan masyarakat.

Maman S.E. Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang memberikan tanggapannya kepada awak media terkait keluhan masyarakat yang datang terkait pencemaran PT GAL

“Kami menanggapi keluhan-keluhan dari masyarakat terkait dugaan pencemaran lingkungan yang disebabkan oleh PT. GAL maka kami berinisiatif melakukan sidak pada hari ini adapun hasil sidak ini akan kami sampaikan dalam bentuk rekomendasi ke SPKD teknis dan kami akan mencarikan solusi terbaik bagi masyarakat dan perusahaan, pun termasuk untuk SKPD teknisnya “. Imbuhnya.

Sementara itu Agung Lodaya yang aktif mengawal dugaan pencemaraan lingkungan oleh PT GAL mengatakan rasa terimakasihnya karena pihak DPRD telah mendengar keluhan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian daripada DPRD Dapil 4 yang sudah menyempatkan untuk melakukan sidak ke perusahaan dan kami berharap besar kepada DPRD untuk segera menindak lanjuti hasil sidak tadi agar tidak ada lagi pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh PT.GAL yang sangat merugikan masyarakat” Katanya.

Adapun Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Zona 4 yang hadir yaitu Kumaedi Komisi I , Uus Usamah Komisi I, Rizazuli Komisi III, Maman Komisi II, Yadi Rusmiadi Komisi I. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!