EkbisPandeglangTerkiniUMKM

Bolu Kukus Siliwangi kini Hadir di Pandeglang, dikenal miliki tekstur lembut, dalam 2 Jam 250 Box Ludes Terjual

SABBA.ID | Pandeglang – Jika anda senang Berkuliner di Pandeglang, kini Pandeglang miliki pilihan baru untuk dikunjungi, anda wajib datang karna makanan satu ini adalah makanan khas.

Siapa yang tidak kenal dengan Bolu Kukus, anda yang senang membuat kue pasti tau makanan satu ini, begitupun anda yang gemar berkuliner

Bolu Kukus merupakan jenis kue yang biasanya dihidangkan saat udara dingin, karena kue bolu ini diproses dengan cara dikukus di dalam sebuah dandang yang mengandalkan uap panas, tentunya saat dimakan pun jenis kue satu ini menciptakan uap dengan aroma wangi yang khas.

Pada umumnya Bolu Kukus adalah kue yang berbahan dasar utama tepung terigu dengan bahan tambahan lainnya berupa telur, gula pasir, bahan pelembut (SP), dan air soda bening.

Nah lalu apa keistimewaan Siliwangi Bolu Kukus dibandingkan dengan produk sejenis yang sudah ada? Siliwangi Bolu kukus beraroma lebih wangi, rasanya lebih legit, lembut dan istimewa.

Dijamin bisa bikin lidah ketagihan. Untuk membuktikannya, silahkan kunjungi gerai baru di depan gedung (MUI) Cikupa Pandeglang.

Siapa yang tidak suka bolu kukus. Kudapan ini sejak Mesir Kuno dikenal sebagai kue kaum bangsawan, namun sekarang semua lapisan masyarakat sudah dengan gampang bisa merasakan kue yang bertekstur lembut, aroma khas, wangi, dan legit ini.

Hanna pemilik gerai Siliwangi Bolu Kukus menjelaskan jika kelembutan bolu dengan aneka rasa bertajuk bahan baku khas Jawa Barat dan Banten ini, memang menawarkan rasa yang berbeda.

“Bolu Kukus Siliwangi memiliki kelembutan yang berbeda dibanding produk lain sejenis, juga aneka rasa yang bertajuk bahan baku khas Jawa Barat dan Banten ini menjadi identitas yang sangat lekat dengan tanah pasundan, mulai dari aroma serta cita rasa, untuk memanjakan lidah pecinta kuliner pandeglang” Jelas Hanna

Sedikitnya 20 varian rasa ditawarkan Bolu Kukus Siliwangi untuk memanjakan lidah anda khususnya warga Pandeglang.

“Saya tidak menyangka jika dalam 2 jam, sebanyak 250 boks Bolu Kukus Siliwangi ludes terjual diserbu pembeli. Bahkan promo penjualannnya baru dibuka pada 1 April depan, bertepatan dengan HUT Pandeglang,” terang Hanna Syafira, di gerainya, Selasa (23/3/21). (AaPrm/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!