KomunitasPandeglangTerkini

DPC GMNI Pandeglang Berbagi Sembako Pada Lansia Terdampak Covid-19

SABBA.ID | Pandeglang – Jumat. (8/10) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Pandeglang melakukan kegiatan berbagi sembako pada warga Usia Lanjut (Lansia) yang terdampak Pandemi Covid 19 di Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi. Pandeglang.

Lisda, salah satu Sarinah (Red: Penyebutan Perempuan pada GMNI) yang menjadi Ketua Pelaksana mengatakan “kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari ajaran Marhaenisme yang dimana selalu mengedepankan kegiatan yang bersifat kemanusiaan karena adanya pendidikan, selain harus mampu menjawab tantangan dari persoalan zaman, disamping itu juga harus memberi manfaat bagi lingkungan sekitar.” Tandasnya.

Lanjutnya “Melalui kegiatan berbagi ini diharapkan untuk kader dan anggota dapat terus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama sehingga ilmu pendidikan yang didapat bisa menjadi ilmu yang bermanfaat.” Harap Lisda

Tb M Afandi. Ketua DPC GMNI Pandeglang, Menyampaikan dalam kegiatan berbagi sembako kepada lansia di dekat sekretariatnya tersebut “Tujuan dari kegiatan ini bahwa kita harus saling peduli kepada sesama karna bagaimana pun kader GMNI harus mempunyai kepedulian atau watak kerakyatan” Kata Tb

Tambah Tb “Mungkin tidak seberapa yang bisa kami berikan dan semoga dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Ujarnya. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!