SerangTerkini

DPC PKB Pandeglang Gelar Kegiatan Upgrading Kader di Dapil 2

SABBA.ID | Pandeglang – DPW PKB Banten terus melakukan berbagai kegiatan penguatan mesin PKB di seluruh wilayah Provinsi Banten yang dilaksanakan oleh segenap pengurus PKB tingkat Kecamatan dan Ranting dapil 2 Kabupaten Pandeglang, berlangsung di gedung Aula Rumah Makan Cibaru Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang, Minggu (10/10/2021).

Menurut H. Umar Barmawi selaku sekretaris wilayah DPW PKB Banten, “kegiatan ini merupakan amanah muswil DPW PKB Banten 2020, yaitu mendorong Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) untuk ikut dalam kontestasi Presiden tahun 2024 nanti dan kegiatan up grading ini mejadi forum penyamaan persepsi serta maping program pemenangan.” Ujarnya.

Lebih lanjut H. Umar menyampaikan “up grading dengan dapil terbatas sebagai upaya penguatan pemenangan, hal ini dilakukan lebih mikcro yaitu berbasis ranting juga dapil terbatas agar semua program elektoral bisa langsung dilaksanakan serta diharapkan memiliki dampak positif pada kemajuan elektoral PKB dan suksesnya Gus A. MUHAIMIN ISKANDAR ( Gus AMI) sebagai Presiden 2024.”bKata Umar

Sementara Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang Nawawi Nurhadi,SE menuturkan kegiatan Upgrading kapasitas DPAC ini bertujuan untuk penataan struktur serta meningkatkan pengetahuan keorganisasian dan kepartaian dan diselenggarakan DPW PKB Banten.

“kegiatan Upgrading kapasitas DPAC ini bertujuan untuk penataan struktur serta meningkatkan pengetahuan seperti halnya pelatihan kader tentang keorganisasian dan kepartaian agar PKB kedepan lebih solid lagi, terutama PKB di Kabupaten Pandeglang bisa mencapai target 10 kursi DPRD Kabupaten Pandeglang,” ucapnya

Ditempat yang sama Irvan Nugraha, selaku Koordinator pemenangan Dapil 2 menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta pengurus ranting di dapil 2, hal ini bertujuan untuk misi PKB kedepan.

“Selain itu kami selaku koordinator pemenangan Dapil 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa, akan terus berusaha memikat dan mendekatkan diri pada lapisan masyarakat mulai dari kaum millenial yang berbagai profesi, ulama, santri untuk mencoba dekat dan terus mengajak menjadi kader maupun partisan PKB kedepan dengan warisan pendiri oleh para ulama untuk tetap menjaga keharmonisan,” tutupnya. (Drm/Red

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!