PandeglangPeristiwaTerkini

Dugaan Camat Cigeulis Nenggak Miras, Mahasiswa Minta Bupati Tindak Tegas

SABBA.ID | Pandeglang – Kabar yang memberitakan Camat Cigeulis berinisial SM yang Viral karena diduga didapati sedang menenggak miras dan videonya tersebar di media sosial banyak mendapatkan sorotan.

Salah satunya datang dari mahasiswa asal cigeulis yang kerap aktif menyampaikan aspirasinta, Agung lodaya kecewa dan mengutuk keras apa yang di lakukan seorang pejabat publik ditingkat kecamatan.

“Kalo memang benar tentunya saya sebagai masyarakat cigeulis sangat kecewa dan mengutuk keras atas kelakuan tidak terpuji camat cigeulis.” uUjar agung lodaya.

Agung juga mengatakan bupati harus secepatnya mencari kebenaran dan memberikan sanksi tegas berupa pemberhentian secara tidak hormat kepada camat tersebut.

“Bupati harus secepatnya mencari kebenaran dan memberi sanksi tegas berupa pemecatan secara tidak hormat kapada camat cigeulis karena menurut saya itu jelas melanggar UU No 5 tahun 2014 pasal 3 yaitu prinsip profesi ASN” ujarnya.

Selanjutnya agung meyakini terkait kebenaran atas pemberitaan camat sedang mabuk sambil karaoke itu dan menyatakan siap membantu untuk mendesak Bupati agar secepatnya mengambil sikap tegas.

“Ada bukti video dan saksinya jadi saya percaya berita itu benar, tentunya saya sebagai masyarakat cigeulis mendukung dan mengajak ke semua kalangan masyarakat cigeulis untuk bersama menekankan pada Bupati untuk memberhentikan secara tidak hormat camat yang diduga sudah merusak nama cigeulis dan pandeglang ini ” tuturnya lagi (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!