KomunitasSerangTerkini

GAMSUT Peringati Milad Ke-21 dengan Melaunchingkan Website Gamsutnews.id

SABBA.ID | Tirtayasa – Gerakan Mahasiswa Serang Utara (GAMSUT) Melaksanakan Gebyar Milad ke-21 Tahun. Bertempat di Auditorium Ashabul Maimanah Sampang. Minggu (25/0721)

Gebyar Milad ke-21 tahun berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Peserta dan tamu undangan diwajibkan mengenakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan mematuhi anjuran pemerintah di tengah dampak wabah covid-19 yang berlangsung sejak 2020 ini.

Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Serang Utara periode 2021-2023 memiliki amanah untuk mengelola organisasi dengan terarah, terukur, dan profesional. Sehingga melahirkan kader-kader yang memiliki kompetensi yang handal, organisasi yang lebih rapih, transparan dan tentunya organisasi yang berkelas di mata masyarakat dengan tanpa meninggalkan fitrahnya sebagai organisasi perjuangan dan pergerakan yang berfikir lokal berwawasan global.

Menurut Harifan Azhari, sebagai ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa “Pada momentum milad ke 21 tahun GAMSUT ini, melaunching website media gamsutnews.id, juga beasiswa bintang utara” semoga kedepannya keterbukaan dan penyampaian informasi publik lebih meluas dan merata kepada semua kalangan, tambahnya.

Ketua umum pusat gerakan mahasiswa Serang Utara. Saefullah, mengungkapkan bahwa, di milad ke-21 tahun ini Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Serang Utara periode 2021-2023 berharap agar, kader-kader Gamsut menjadi kader yang profesional dan taat organisasi serta mampu mengaplikasikan pengetahuan organisasinya dalam kehidupan bermasyarakat dan mampu memberikan kontribusi nyata bagi tanah kelahiran tercinta serang utara.

“Semoga Allah memberikan perlindungan dan kekuatan dalam mengarungi kehidupan untuk melakukan pengabdian dan perjuangan di bawah panji gerakan mahasiswa Serang Utara (GAMSUT)”. Ujarnya

“Harapan kami adalah kegiatan-kegiatan yang baik dan mulia ini mendapat dukungan dari semua pihak, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara sesuai dengan harapan kita semua” lanjutnya. (Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!