KomunitasPandeglangTerkini

Handi Kusnandi Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang Gantikan Pujianto

SABBA.ID | Pandeglang – Pasca mundurnya Pujianto dari kursi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang, pengurus DPD KNPI Pandeglang laksanakan pleno pemilihan Ketua Pelaksana Tugas (Plt). Ketua untuk memastikan roda organisasi tetap berjalan. Pleno diselenggarakan di Samatha Cafe Cibaru Kecamatan Cimanuk, Pandeglang.

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Kelembagaan (OKK), Nurjaya Ibo menyampaikan rapat pleno diselenggarakan dengan mengundang seluruh wakil ketua bidang, “Alhamdulillah rapat pleno berjalan dengan baik, dan selamat kepada saudara Handi Kusnandi yang terpilih menjadi Plt. ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang” ungkap Nurjaya Ibo, Kamis (10/6/2021).

Nurjaya Ibo mengatakan dengan terpilihnya Plt. Ketua yang baru, pengurus akan segera menyampaikan hasilnya kepada DPD KNPI Provinsi Banten. “Segera kita sampaikan agar eksistensi KNPI di Kabupaten Pandeglang tetap berjalan dengan baik. Dan Insyaallah Ketua dan Sekretaris DPD KNPI provinsi memahami hal itu”. Kata Nurjaya Ibo

ketua terpilih, Hadi Kusnandi mengatakan ia sangat berterimakasih kepada semua pengurus DPD KNPI Pandeglang. “Terimakasih semuanya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, terimakasih juga kepada abangda Pujianto yang sudah membuat KNPI hidup dimasa kepemimpinannya” ungkap Hadi.

Hadi menyampaikan kedepan ia akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan ketua sebelumnya. “Masih banyak program baik yang sudah berjalan, dan tugas kita bersama menyelesaikannya” ujar Hadi

Sementara itu Azzitya Faqih, sekertaris DPD KNPI Pandeglang menyampaikan terimakasih kepada Ketua MPI DPD KNPI Pandeglang yang sudah hadir dalam kegiatan pleno. “Terimakasih kepada ketua MPI, kanda Yangto dan semua pengurus yang sudah sangat luar biasa untuk bersama menjaga jalannya rapat pleno, sehingga kegiatan berjalan dengan baik” ucap Faqih. (Pung/Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!