KomunitasPandeglangTerkini

Soal Jalan Rusak di Mandalawangi, Kemangi Akan Kirimkan Surat Aspirasi tertuju Bupati Pandeglang

SABBA.ID | Pandeglang – Minggu (20/9). Jalan di Kecamatan Mandalawangi yang berada di Desa Sinarjaya, Desa Panjangjaya, Desa Cikumbueun dan Desa Ramea dinilai rusak parah.

Badan Pengurus Pusat (BPP) Keluarga Mahasiswa Mandalawangi (KEMANGI) sikapi jalan rusak tersebut dengan berencana mengirimkan surat aspirasi yang berisi kritikan tertuju pada Bupati Pandeglang.

Iin selaku Ketua BPP KEMANGI mengatakan bahwa kondisi jalan di Kecamatan Mandalawangi cukup parah, apalagi jalan yang menuju destinasi wisata Leuwi Bumi dan Curugtomo, menurutnya jalan rusak tersebut harus mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah.

“Pemkab Pandeglang seperti abai dengan pembangunan jalan di Kecamatan Mandalawangi, khususnya jalan menuju destinasi wisata, jalan rusak di Mandalawangi harus mendapatkan perhatian khusus” Kata Iin.

Selain itu Iin juga memberi paparan bahwa Kemangi akan segera mengirimkan Bupati Pandeglang surat, surat tersebut berisikan aspirasi dan kritik dari Kemangi, Iin juga menginformasikan sedang menyiapkan agenda diskusi publik menyoroti perihal jalan rusak di Mandalawangi.

“InsyaAllah minggu ini kami akan segera kirimkan surat ke Bupati, karena ini sifatnya urgent, setelah itu kami juga berencana menggelar diskusi publik yang fokus menyoroti pembangunan jalan di Mandalawangi dan mendatangkan pihak yang mempunyai kewenangan, seperti Bappeda, Dinas PUPR dan dari keterwakilan anggota dewan dapil 2, biar ada titik terang kedepannya.” Papar Iin.

Terakhir Iin juga menegaskan harapannya kepada anggota legislatif di daerahnya tersebut agar selalu dekat dengan masyarakat untuk menampung segala aspirasi masyarakat, telebih persoalan ifrastruktur jalan.

“Sebagai Ketua Umum KEMANGI saya berharap anggota dewan khususnya dapil 2 diantaranya ada Irvan Nugraha (PKB), M Yasin B Sanca (Gerindra), Dadan Sudarma (PDIP), Anton Haerulsamsi (GOLKAR), Wahid Abdul Qodir (NasDem), H Hasanudin (PKS), Oman Abdurohman (PPP), dan Endang Sumantri (Demokrat) bisa menyerap setiap aspirasi masyarakat, terlebih soal jalan rusak di Mandalawangi” Tegasnya. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!