PandeglangRuang TokohTerkini

Keren! Pemuda Asal Pandeglang ini Kembali Juarai Kompetisi BMX di Level Internasional

SABBA.ID | Pandeglang – Muhammad Ainul Fajri biasa di sapa Inu kembali sabet kejuaraan internasional pada Kompetisi BMX yang digelar oleh Ulltimate Flatland League yang pada 19 Juni 2021.

Dalam event bernama Master Of Creativity yang digelar secara Virtual oleh Media Online asal Finlandia ini Fajri merasa bangga ihwal dirinya telah menjadi juara 5 dan berharap pemerintah lebih aware lagi terhadap bidang olahraga yang digelutinya

“Saya cukup bangga bisa mewakili indonesia di event ini, mudah mudahan pemerintah lebih mendukung lagi kepada pegiat olahraga extreme sport, khususnya di Kabupaten Pandeglang, karna extreme sport bukan hanya olahraga rekreasi, namun sudah masuk olahraga prestasi.” Terang Fajri

Sebelumnya Ainu memulai karirnya sejak tahun 2011, ia mengikuti kompetisi International BMX yang diadakan oleh Asosiasi BMX Indonesia (ABI) di Seaworld, Jakarta yang melibatkan 89 peserta dari berbagai negera seperti Jepang dan Malaysia. Disana, Inu juga pernah meraih juara 4 Expert Class Wimcycle.

Setiap tahun Ainu selalu mengikuti berbagai kompetisi BMX. Pada tahun 2019, Ainu juga kembali mengharumkan nama Pandeglang di kancah Asia, ia masuk 6 besar di X-Game Zone yang digelar di Malaysia.

Terakhir, pada tahun ini, ia meraih juara 4 pada kejuaraan virtual BMX Flatland Championship yang diikuti oleh jepang, belgia, mexico, jerman dan Irlandia. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!