NasionalTerkiniUMKM

Kini Hadir Bolu Kukus Siliwangi di Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Buka Promo Beli 1 dapat 3

SABBA.ID | Pandeglang – Store resmi Siliwangi Bolu Kukus (SBK) kini hadir di Ruko No.4, Jalan Jenderal Sudirman, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (08/05/2021).

Lokasi dekat dengan Alun-alun Kota Sukabumi di Ruko pertigaan seberang Gedung Bank Mandiri Sukabumi Sudirman itu menjadi pilihan Store ketujuh produk buah tangan bersertifikasi PIRT dan Halal yang bisa dikonsumsi oleh siapapun ini.

Direktur CV. Boga Karya Siliwangi, Muhammad Faizal mengatakan, di hari perdana opening Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Sukabumi, pelanggan bisa mendapatkan promo beli 1 dapat 3 untuk 500 pengunjung pertama mulai pukul 10.00-13.00 WIB dan 15.00-18.00 WIB.

Jangan kekhwatir. Bagi yang belum berkesempatan promo hari ini. Promo masih ada di hari berikutnya beli 2 dapat 3 pada tanggal 9-11 Mei 2021 untuk 100 pengunjung pertama setiap harinya dan promo tidak berlaku kelipatan,” ujar Faizal kepada wartawan, Sabtu (08/05/2021).

SBK memiliki dua kategori produk yaitu Siliwangi Bolu Klasik dan Siliwangi Bolu Asih. Lanjut Faizal, untuk yang klasik ini berbentuk kotak dan memiliki 20 varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah Kuliner Jawa Barat.

“Tidak hanya itu Siliwangi Bolu Kukus menyediakan produk-produk hasil dari UMKM seperti cemilan dan minuman,” jelas Faizal.

Sementara, Siliwangi Bolu Asih berbentuk hati dan dikemas dengan kemasan kotak yang berisi bolu kukus berbentuk hati dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran.

Adapun secara pelaksanaan opening kegiatan tadi, SBK tentunya sangat memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) termasuk bagi pengunjung. Dibuktikan, SBK menyediakan beberapa fasilitas untuk menunjang berjalannya Prokes dengan optimal.

“Prokes sangat kami utamakan dalam pelaksanaan kegiatan tadi. Dari mulai pengecekan suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung, menyediakan cuci tangan dan hand sanitizer di area store, wajib menggunakan masker, dan selalu melakukan jaga jarak interaksi,” ungkapnya.

Masih kata Faizal, SBK dikemas agar mudah dibawa ke mana saja. Harganya pun terjangkau tanpa harus mengurangi kualitasnya jika dibandingkan dengan produk sejenis.

“Siliwangi Bolu Kukus mudah didapatkan di mana saja yang kini sudah tersebar di 11 Provinsi Indonesia seperti Jambi, Bengkulu, Padang, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI. Yogyakarta, Palembang, dan Lampung,” tandasnya

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!