PendidikanSerangTerkini

KKM Uniba 26 Laksanakan Penyuluhan Kesadaran Hukum dan Kesehatan di Desa Luwuk

SABBA.ID | Serang – Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Bina Bangsa (Uniba) Kelompok 26 Desa Luwuk Kecamatan Gunung Sari mengadakan penyuluhan Hukum dan Kesehatan dengan tema “Meningkatkan kesadaran Hukum dan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid – 19.” yang dilaksanakan pada Minggu, (22/8)

Penyuluhan ini dihadiri oleh Camat Gunung Sari, Kepala Desa Luwuk, dan dua narasumber yaitu Cecep Azhar SHI.,SH.,MH.,MM selaku Ketua Umum PBH TAJUSA AZHARI & Alif Hirmayati, A.Md.Keb selaku Bidan Rumah Sakit Kartini dan kelompok KKM lainnya yang mengabdi di Kecamatan Gunung Sari.

Alif Hirmayati, A.Md.Keb

Khalid selaku Ketua Kelompok Mengatakan, “bahwa Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat desa Luwuk lebih memahami tentang hukum dan tetap menjaga protokol kesehatan serta pencegahan Virus Covid 19.” Ujarnya.

Untuk diketahui pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan memakai Hand Sanitizer. (Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!