KomunitasPandeglangTerkini

Peringati HUT Pertama, Saung Inggris Kangguru Gelar Kegiatan Santunan

SABBA.ID | Pandeglang – Dalam rangka memperingati HUT Ke-1, Saung Inggris Kanguru melaksanakan acara pemberian 250 paket makanan dan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan tersebut bertempat di Desa Kadubale, Kecamatan Banjar Pandeglang pada Jum’at (19/3/2021).

Khalidah selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa acara ini dimeriahkan oleh berbagai penampilan para siswa serta ditutup dengan kegiatan santunan.

“Acara ini dibuka oleh tokoh masyarakat setempat, serta di meriahkan oleh kelompok marawis dan merdunya tilawah quran. Puncak acara perayaan ini adalah dengan menampilkan serangkaian pertunjukan anak-anak siswa saung usia 4-12 tahun, seperti percakapan, nyanyian dan perkenalan dalam bahasa inggris, serta ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim”. Tuturnya.

Founder Saung Inggris Kangguru, Abbadi Said Thalib menjelaskan bahwa selam satu tahun terakhir, kehadiran Saung Inggris Kangguru disambut sangat baik oleh masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah dalam setahun terakhir ini Saung Inggris Kanguru telah mendapat banyak dukungan dari para alim ulama, tokoh masyarakat, serta para orang tua siswa saung. Itu karena kehadiran kami dirasa telah memberikan dampak positif dengan banyaknya anak-anak desa yang semangat dalam belajar bahasa inggris”. Ujarnya.

Saung Inggris Kanguru merupakan sebuah tempat belajar yang mengajarkan kelas bahasa inggris gratis kepada siswa PAUD dan SD di Desa Kadubale. (Iman/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

One Comment

  1. Sangat luar biasa dengan adanya kehadiran saung Inggris kangguru di tengah2 kehidupan masyarakat memberikan dampak positif di kalangan masyarakat semoga kedepannya bisa lebih maju dalam mencerdaskan anak2 bangsa. Selamat milad semoga saung Inggris kangguru lebih di kenal masyarakat luas.

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!