JabodetabekPeristiwaTerkini

PPKM Level 3 Tak di Gubris, Video Kerumun Holywings Viral saat di Bubarkan Polisi

SABBA.ID – Jakarta, Senin (6/9). Pandemi belum usai, kebijakan PPKM terus diperpanjang, hal tersebut dilakukan pemerintah demi menekan angka penyebaran Covid19 sambil mengejar Herd Immunity melalui program vaksinasi yang sedang gencar dilakukan saat ini.

Rupaya hal tersebut tidak digubris oleh sebagian orang yang masih hoby berkerumun sampai tengah malam, sekalipun pemerintah melarang melalui kebijakan PPKM Level 3 di daerah tersebut.

Video viral kerumun yang diketahui bertempat di salah satu kafe daerah Kemang Jakarta tersebut yakni Holywing Kafe beredar dimedia sosial Twitter dini hari tadi Senin (6/9).

Tampak kerumunan yang diisi oleh mayoritas pemuda/i ini sedang dibubarkan oleh aparat yang berpatroli dilokasi tersebut.

Seperti dilansir Detik.com kerumunan didapati oleh petugas yang sedang berpatroli yang dipimpin oleh Karoops Polda Metro Jaya sekitar pukul 01.00 dini hari.

Didalam video kerumun yang viral tersebut, seseorang yang tidak diketahui namanya merasa kesal sebut pemuda tidak mau diajak kerjasama sambil mengarahkan lampu senter pada kerumunan.

“Kapan selesainya negeri ini, anak muda gak mau bekerjasama, tidak ada anak mudanya yang bekerjasama menghapus covid” Bunyi sindiran yang diduga berasal dari petugas kepolisian sambil membubarkan kerumunan. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!