EkbisSerangTeknologiTerkini

Rayakan HUT. WiFi O.Net Center Gelar Turnamen ML, Hadiah Jutaan Rupiah, Kuy Gamers Join

SABBA.ID | Serang – Jumat (3/9). Menguji kecepatan internet, penyedia layanan WiFi O.Net Center gelar Mobile Lagend Tournament 2021 yang diperuntukkan khusus bagi para gamer dengan total hadiah sebesar enam juta rupiah.

Ajang yang digelar mulai 17 September hingga 19 September 2021 itu digelar dengan tujuan untuk menunjukkan bahwa bermain game tidak selamanya negatif, dengan adanya turnamen ini peserta bisa meningkatkan bakat dan melatih kerja sama antar anggota tim.

Pendiri O.Net Center, Abdurrochman, mengungkapkan digelarnya turnamen ini juga sebagai bentuk rasa syukur di ulang tahun O.Net yang ke-5.

“Sebetulnya setiap tahunnya selalu memiliki niat mengadakan turnamen ini, sebagai bentuk syukur O.Net telah berdiri, juga untuk menguji kecepatan internet di O.Net sendiri, tapi terhalang Covid-19, dan Alhamdulillah sekarang bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Selanjutnya, O.Net Tournament Serang Raya 2021 ini akan menggunakan mode custom draft pick. Setiap harinya akan ada tim yang bertanding.

Sebanyak 32 tim akan bertanding di turnamen ini, dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan.

Tak hanya itu, pemenang yang masuk ke semi final nantinya akan mendapatkan voucher gratis selama satu bulan yang diberikan O.Net sebagai bentuk apresiasi.

“Turnamen ini kan diadakan juga sebagai hiburan, jadi kami tidak berfokus kepada juara satu saja yang mendapat hadiah, tapi juga yang memasuki babak semi final berhak mendapat vocer gratis selama satu bulan,” sambungnya.

Abdurrochman, berharap semoga dengan terselenggaranya turnamen ini bisa sekaligus menjadi bentuk pengenalan penyedia layanan WiFi O.Net kepada masyarakat sekitar.

“Saya berharap semoga adanya event ini dapat mengenalkan layanan WiFi O.Net bagi masyarakat, terlebih internet saat ini menjadi prioritas di kalangan pelajar maupun pegawai yang bekerja dari Rumah. Juga meyakinkan masyarakat bahwa tak selamanya internet itu mahal, di O.Net dengan harga terjangkau bisa menggunakan internet sepuasnya.” Harap Abdurrochman Owner WiFI O.Net. (Rls/*)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!