KomunitasPandeglangTerkini

Tetap Solid, DPD KNPI Pandeglang Akan Gelar Pleno Penggantian Sekretaris

SABBA.ID | PANDEGLANG – Pengunduran diri saudara Azzitya Faqih dari jabatan Sekretaris DPD KNPI Kab. Pandeglang melalui surat resmi yang disampaikan kepada DPD KNPI Prov. Banten dibenarkan oleh Ketua DPD KNPI Pandeglang, Kamis (14/10/2021)

Ketua DPD KNPI Pandeglang, Sulaeman Apandi mengatakan pengunduran diri saudara
Azzitya Faqih dari jabatan Sekretaris DPD KNPI Pandeglang adalah hak beliau dan dirinya beserta jajaran pengurus DPD KNPI Pandeglang menghargai keputusan itu.

“Namun yang perlu digaris bawahi adalah alasan pengunduran diri tersebut bukan karena diakibatkan oleh konflik dan alhamdulillah kepengurusan DPD KNPI Pandeglang alhamdulillah tetap solid”. Ungkapnya saat di mintai keterangan oleh Sabba.id

Menurut dirinya sebelum surat pengunduran diri tersebut dilayangkan dirinya dan beberapa pengurus sudah bertemu dengan yang bersangkutan dan sempat mengobrol bersama.

“Saudara Faqih menyampaikan keinginannya tersebut berikut dengan alasanya, selanjutnya adalah tugas saya untuk mencari pengganti beliau dalam waktu dekat ini. Bahkan Ketua DPD KNPI Prov. Banten juga sudah mengintruksikan kepada kami untuk segera menggelar Rapat Pleno penggantian sekretaris”. Tambahnya.

Ketua DPD KNPI Prov. Banten, Ali Hanafiah saat dikonfirmasi mengatakan dirinya sudah memerintahkan kepada pengurus DPD KNPI Pandeglang untuk segera menggelar pleno penggantian sekretaris atas pengunduran diri saudara Azzitya Faqih dari jabatan Sekretaris DPD KNPI Kab. Pandeglang.

“Pada prinsipnya bagi kami mundurnya saudara Azzitya Faqih untuk mengembangkan di organisasi lain itu tidak ada masalah karena itu adalah pilihan”.

Ali menambahkan dirinya mempersilah dan mendukung apapun keputusan yang diambil oleh saudara Faqih untuk mengembangkan diri di organisasi lain.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada saudara Azzitya Faqih yang selama ini telah mengemban jabatan sebagai Sekteris DPD KNPI Pandeglang dengan baik, mudah-mudahan keputusan tersebut adalah bagian dari solusi untuk mengembangkan kesusksesan diri”. Tutupnya. (Drm/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!